Find Us On Social Media :

Salut! The Virgin Rayakan Ulang Tahun Ke-9 Bersama Penyandang Disabilitas

By Atikah Ishmah W, Rabu, 10 Januari 2018 | 00:17 WIB

The Virgin saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - The Virgin merayakan ulang tahun ke-9 bersama penyandang disabilitas di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

Mita dan Dara, personil The Virgin, berharap perayaan ulang tahun ke-9 ini bisa menjadi contoh untuk saling berbagi terhadap sesama.

"Kita mau berbagi kasih di sini bukan mau pamer," ungkap Mita saat ditemui Grid.ID di Yayasan Sayap Ibu, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2018).

(BACA: 9 Sensasi Bercinta di Depan Cermin, No. 7 Mantab!)

"Kita mau kasih contoh yang baik, biar siapa tahu pemirsa belum tahu, mau mampir ke sini banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang," lanjut Mita.

Melihat para penyandang disabilitas di tempat tersebut, Mita dan Dara mengaku sedih harus melihat anak-anak yang berjuang untuk bertahan hidup dengan ketidaksempurnaannya.

Hal itu lah yang membuat keduanya semakin bersyukur atas segala yang diberikan hidup yang lebih baik.

(BACA: Mitos Atau Fakta, Keju Bisa Sebabkan Mimpi Buruk? Ketahui Penjelasannya di Sini)

"Sedih sih pasti ya sebenarnya, harus bersyukur banget kita sempurna. Aku bersyukur masih dikasih hidup yang enak banget mudah-mudahan bisa berkah buat The Virgin," papar Mita.

Menghibur para penyandang disabilitas, The Virgin tidak menyangka mendapatkan respon yang baik.

Anak-anak antusias menyanyikan lagu mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan Dara dan Mita.

(BACA: Muncul Petisi Online yang Meminta Pembatalan Gugatan Cerai Ahok Kepada Veronica Tan)

"Senang ya ada dua anak yang memang katanya ngefans sama The Virgin dan hapal lagunya. Terus senang banget dia request dan tahu judulnya. Kita nggak nyangka di tempat kayak gini masih ada yang sayang sama kita," lanjut Mita. (*)