Find Us On Social Media :

Fairuz A Rafiq Diperiksa Polisi Soal Video 'Bau Ikan Asin', Sonny Septian Minta Istrinya Didoakan

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 3 Juli 2019 | 20:55 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Rabu (3/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Fairuz A Rafiq ditemani suaminya, Sonny Septian, saat memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa perihal laporan video 'bau ikan asin'.

Fairuz A Rafiq masih tetap bungkam usai 2 jam diperiksa di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Rabu (3/7/2019).

Meskipun diberondong dengan sejumlah pertanyaan dari wartawan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tak sedikitpun menjawab soal kasusnya itu.

Sonny hanya meminta istrinya didoakan usai menjalani pemeriksaan.

"Minta doanya saja, didoakan ya," ucap Sonny mendampingi Fairuz keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Justin Bieber Disebut Sempat Tak Beri Gaji Layak untuk Mantan Koreografernya

Pemeriksaan itu merupakan lanjutan dari laporan yang Fairuz A Rafiq layangkan kepada Galih Ginanjar atas dugaan konten asusila melalui media elektronik.

Dikesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono mengatakan Fairuz menyambangi ke Polda Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi atas laporan yang ia layangkan.

"Hari ini kita lakukan klarifikasi dengan laporan tersebut, jadi tadi ibu Fairuz datang didampingi suami dan dua saksi."

"Jadi nanti satu pelapor kita periksa, kemudian tiga saksi kita minta keterangan untuk klarifikasi," ucap Argo.

Baca Juga: Sepulang dari Ibadah Haji, Aktris Cut Mini Mantap Untuk Berhijab

Argo Yuwono menjelaskan bahwa selama 2 jam pemeriksaan, Fairuz A Rafiq diminta menjawab 25 pertanyaan yang diajukan tim penyelidik.

"Jadi kita ingin mengetahui seperti apa kronologisnya, ceritanya, tentunya penyidik tadi ada sekitar 25 pertanyaan yang akan ditanyakan, nanti bisa berkembang," sambungnya. (*)