Find Us On Social Media :

Gracia Indri dan David Noah Tidak Hadiri Sidang Mediasi

By Rich, Rabu, 10 Januari 2018 | 19:18 WIB

Gracia Indri

Grid.ID - Sidang lanjutan gugatan cerai Gracia Indri kepada David Noah di PN Bale Kabupaten Bandung, tidak dihadiri kedua belah pihak.

Saat dikonfirmasi keberadaan Gracia dan David melalui sambungan telepon, Alex selaku Pengacara David mengatakan, kedua belah pihak tidak bisa datang, sedangkan David, kata Alex, sudah menyerahkan sepenuhnya kepada dirinya.

"Sebenarnya untuk sidang mediasi hari ini, Klien kami David Noah bisa hadir, karena Gracia Indri lagi di Thailand, mau gak mau sidang ditunda kembali," ujar Alex.

Alex menuturkan, jika Gracia (Penggugat) bisa hadir di sidang mediasi hari ini, maka kasus gugatan cerai ini akan menemukan titik terang.

Bahkan bisa cepat menyelesaikan kasus gugatan cerai yang telah berlangsung sejak Agustus tahun lalu.

"Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada, Selasa (16/1/2018) di PN Bale Bandung, ujar Alex saat dihubungi melalui sambungan telpon, Selasa (9/1/2018).

Sidang selanjutnya, tetap beragendakan upaya mediasi antara Gracia Indri dan David Noah.

"Semoga sidang ketiga nanti, Gracia bisa hadir, agar bisa dilakukan upaya mediasi dengan klien saya, David," kata Alex. (*TribunJabar.com/Fasko dehotman)

(Baca: Akhirnya Ibunda Jennifer Dunn Bicara Soal Anaknya yang Tertangkap Karena Narkoba)

Artikel ini sudah tayang di TribunJabar.com dengan judul Sidang Lanjutan Gugatan Cerai Gracia-David, Keduanya Tak Muncul di PN Bale Bandung