Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Cinta, Sebelum Putuskan Menikah dengan Pasangan, Ini 2 Syarat Hubungan yang Langgeng!

By Ridho Nugroho , Kamis, 11 Januari 2018 | 00:42 WIB

Ada dua syarat simpel sebelum kamu dan pasangan mantap melanjutkan jenjang hubungan ke tahap yang lebih serius.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Ketika kamu memutuskan untuk berencana menikah dengan pasangan, kamu pasti berpikir bahwa penikahan adalah akhir dari perjalanan cintamu.

Namun, nyatanya pernikahan sebenarnya adalah langkah awal untuk menuju sebuah hubungan yang lebih serius daripada pacaran.

Nah, karena cinta saja tidak cukup, coba deh, lakukan 2 hal yang telah Grid.ID rangkum ini agar pernikahan kamu menjadi langgeng.

(Aneh, Bosan Menjadi Kunci Paling Sederhana Untuk Menjaga Hubungan Kamu Tetap Langgeng! Kok Bisa?)

1. Komitmen Tak hanya kesiapan, sebuah komitmen adalah kunci penting untuk membuat rumah tangga yang akan kamu bangun menjadi selalu harmonis.

Hal ini diperlukan karena saat kamu memutuskan untuk menikah, itu berarti kamu akan memulai hidup bersama pasanganmu dalam waktu yang panjang untuk selamanya.

Dengan komitmen kamu akan bisa menerima kekurangan satu sama lain, dengan berjanji pada diri sendiri untuk selalu setia dengan pasangan apapun yang akan terjadi nanti.

(Habis Berantem sama Pasangan Terus Belum Baikan? Biar Kembali Mesra Lagi, Coba Cara Ini deh… )

2. Tak hanya menerima, tapi saling memberi Bukan hubungan yang sehat namanya jika kamu hanya bisa menuntut dan menerima saja dengan pasanganmu.

Meski sudah menjadi kewajiban laki-laki untuk memberi nafkah, namun sikap take and give dalam sebuah hubungan juga nggak kalah penting loh.

Jadi, sudah benar-benar siap untuk putuskan menikah dengan pasanganmu? (*)