Find Us On Social Media :

Hobi Berolahraga, Ibnu Jamil Lari Sambil Berdonasi Buat Anak Indonesia

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 16 Juli 2019 | 21:41 WIB

Ibnu Jamil saat ditemui Grid.ID di Hardrock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu

Grid.ID - Artis Ibnu Jamil kembali ikut serta menyukseskan acara Run To Care yang akan di selenggarakan di Bali pada tanggal 26-28 Juli 2019.

Ibnu Jamil mengikuti acara Run To Care 2019 merupakan kedua kalinya, sebelumnya ia juga terlibat dalam acara yang sama yang digelar di Jogja-Semarang pada tahun sebelumnya.

Untuk keikutsertaanya di acara tersebut Ibnu Jamil mengaku sudah mulai melakukan berbagai persiapan.

"Kali ini saya ikut lagi persiapan pasti sekarang lagi kenceng-kencengin kaki udah mulai lari lari juga ditempat gym di rumah lari lari kecil aja dulu," tutur Ibnu Jamil saat ditemui Grid.ID di Hardrock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga: Bisa Berakibat Fatal, Hindari 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Memberi Makan Bayi

Ia mengaku tak sabar menanti acara Run To Care yang akan diselenggarakan di Bali, sebab menurut Ibnu Jamil acara Run To Care berbeda dengan kegiatan lari yang lain.

"Run to care itu prosesnya pas kita mulai kumpul aja bikim merinding ternyata semua orang orang ini orang orang hebat yg punya visi yg sama untuk anak anak SOS."

"Kita punya tujuan yg sama buatt lari tapi kita disana punya tujuan baik. wah itu merinding banget sih," tutup Ibnu Jamil.

Baca Juga: Berniat Malam Mingguan Bareng Gebetan, Anya Geraldine Malah Dapat Undangan Nikah dari Mantan

Run to Care Bali 2019 adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh SOS Children's Villages, lembaga non pemerintah yang fokus kepada pengasuhan anak berbasis keluarga, acara tersebut akan melibatkan 300 pelari, lebih dari 6400 donatur, hingga puluhan mitra korporasi yang berkomitmen mewujudkan masa depan bagi ribuan anak Indonesia.

Uniknya dalam acara tersebut para pelari tak hanya berlari tetapi juga berbagi kebaikan dengan melakukan penggalangan dana melalui halaman donasi atas nama masing-masing pelari.

Nantinya, Seluruh hasil penggalangan dana diperuntukkan bagi peningkatan kualitas pengasuhan, pendidikan dan kesehatan anak-anak yang berada di bawah pengasuhan Sos Children's Villages Indonesia.

(*)