Find Us On Social Media :

Baru Tiga Bulan Menikah, Suami Mytha Lestari Hanya Minta Ini...

By Rich, Senin, 15 Januari 2018 | 13:59 WIB

Mytha Lestari dan Barry Maheswara

Grid.ID - Usia pernikahan penyanyi Mytha Lestari (26) dan produser Barry Maheswara baru terhitung tiga bulan saja, paska mereka menikah pada 5 November 2017.

Mytha mengungkapkan dirinya sangat bahagia bisa dinikahi oleh produsernya sendiri, ketika ia meniti karir di dunia tarik suara pada 2007 lalu.

"Udah tiga bulan banyak banget ya hal yang kita lewatin dan semuanya bahagia terus dan senang aja," kata Mytha Lestari ketika ditemui dalam acara press confrence film 'Nini Thowok', di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Beruntung, Mytha tidak dimintai banyak hal oleh sang suami selama mereka berumah tangga. Mytha mengatakan bahwa sang suami meminta ia menjadi istri yang baik.

"Aku ngga pengin nanya mau jadi istri yang gimana. Tapi aku ngelakuin ajah apa yang aku bisa menjadi seorang ibu, karena kalau nanya aku ngga jadi diri aku sendiri," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mamamia itu menjelaskan bahwa dirinya mencoba mengerti apa kebiasaan sang suami, seperti menyiapkan baju mandi.

"Karena dia (Barry) ngga mau mandi kalo ngga disiapkan bajunya. Siap makan, minum, dan banyak lainya. Terus kayak dengerin ceritanya dia, menjawab setiap pertanyaan dia," ujar Mytha Lestari. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Soal Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Farhat Abbas: Bagus Mereka Menikah...) Artikel ini sudah tanyang di Wartakotalive.com dengan judul Sang Suami Minta Mytha Lestari Jadi Istri yang Baik