Find Us On Social Media :

Soal Umi Pipik dan Sunu, Indadari Sahabat Umi Katakan Ini...

By Rich, Selasa, 16 Januari 2018 | 14:02 WIB

Indadari

Grid.ID - Aktris Pipik Dian Irawati (40) dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial dengan vokalis 'Matta Band', Sunu, selama beberapa tahun belakangan.

Kedekatan Umi Pipik dan Sunu dikabarkan sudah sangat jauh, dan hubungan mereka dikabarkan sudah ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Padahal, Sunu sudah memiliki seorang istri. Tetapi, kedekatan mereka terjadi ketika Sunu mulai menjalani kehidupan barunya setelah berhijrah, setelah melanglang buana bersama Matta Band.

Indadari, sahabat Umi Pipik, tidak membantah dan tidak juga membenarkan kabar kedekatan Umi Pipik dengan Sunu, yang selama ini menjadi perbincangan publik.

"Saya enggak mengiyakan dan enggak meng-enggak-kan. Pastinya kalau benar ya alhamdulillah," kata Indadari ketika ditemui di acara 'Soft Launcing Busana Ummi Pipik' di Raffles Hotel, Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Indadari menambahkan, ia pun tidak tahu mengenai Sunu. Tetapi, ia tidak mempermasalahkan jika Umi Pipik dipilih sebagai wanita untuk dipoligami.

"Tapi kalau pertanyaannya dengan suami orang, dalam Islam itu diperbolehkan poligami," ucapnya.

Jika memang kedekatan Pipik dan Sunu benar, Indadari pun mengatakan bahwa kehidupan rumah tangga Sunu saat ini tidak diketahui oleh publik, baik-baik saja atau sedang bermasalah.

"Kita enggak pernah tahu rumah tangga orang lain seperti apa kehidupannya. Jadi kalau dilihat dari Islam, poligami enggak ada yang salah dan diperbolehkan," papar Indadari. (*Waretakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Ternyata Gara-Gara Ini Ruben Onsu Sakit, Sarwendah Sang Istri Ungkap Penyebabnya...)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Indadari Tak Masalah Jika Pipik Dian Irawati Dipoligami