Find Us On Social Media :

Lai Kuanlin Eks Wanna One Ajukan Putus Kontrak ke Cube, Netizen Korea Sebut sang Artis Penghianat

By Grid, Senin, 22 Juli 2019 | 17:09 WIB

Tak Kalah dengan Marvel, Inilah Film Fiksi Superhero Gundala Karya Joko Anwar

Laporan Wartawan Grid.ID,Siti MaesarohGrid.ID - Kabar mengejutkan datang dari mantan anggota Wanna One Lai Kualin.Dilansr Grid.ID dari Soompi, idol yang berasal Tiongkok tersebutmengajukan surat permohonan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi CubeEntertainment.Pihak Agensi Cube Entertainment mengungkapkan bahwa mereka tidak memilikipermasalahan dengan Lai Kuanlin dan berencana untuk mengembil tindakan hukum.

Baca Juga: Yeay! Ha Sung Woon eks Wanna One akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Menanggapi munculnya berita tersebut, banyak dari netizen Korea Selatan memberikan kritikan atas tindakan dari Lai Kuanlin.

Bahkan beberapa netizen menyebut artis muda tersebut sebagai penghianat.Berikut komentar-komentar netizen korea yang berhasil Grid.ID kutip dari Situs Nate dari akun Instagram infokpopers_.

Baca Juga: Wanna One Bubar Hari Ini, Simak Foto-foto Awal Debut hingga Berpisah yang Bikin Wannable Baper"Anak-anak zaman sekarang memang luar biasa kalau soal berkhianat," tulis salah satu netizen."Ketika mereka masih rookie, mereka seolah-olah ingin melakukan apasaja agar bisa debut. Jika mereka gagal maka agensi yang akan mengalami kerugianTapi jika mereka berhasil, mereka akan memutuskan kontrak dengan agensi," lanjut netizen yang lain."Orang Tiongkok benar-benar luar biasa. Mereka datang ke sini hanya dengan wajahnya, tidak tahu apa-apa kecuali gerakan tarian dasar dan kemudian kaburkalau sudah cukup terkenal," hujat seorang netizen.

Baca Juga: Agensi Dikabarkan Memaksa Wanna One Perpanjang Kontrak!

(*)