Find Us On Social Media :

Tujuh Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Rianti Cartwright Tidak Mau Adopsi Anak

By Rich, Rabu, 17 Januari 2018 | 12:27 WIB

Rianti Cartwrigh

Grid.ID - Artis peran Rianti Cartwright (34) mengatakan, selama tujuh tahun pernikahannya ia dan suaminya Cassanova Alfonso tak berhenti berharap dan berusaha agar bisa menjadi orangtua.

Banyak alternatif usaha untuk mendapatkan momongan, mulai dari program hamil hingga adopsi. Namun, Rianti tak mau mengadopsi anak sekadar sebagai "pancingan".

"Kalau aku sih adopsi anak adalah sesuatu yang mulia ya, tapi kalau dilakukan untuk mancing anak biologis, kayaknya kasihan anak yang diadopsi," katanya dalam wawancara di di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (1/16/2018).

Jika pun suatu saat nanti Rianti melakukan adopsi, keinginannya bemar-benar dari hati untuk merawat bayi itu sebagai anaknya, bukan sekadar pemancing.

 "Jadi aku belum ada pemikiran seperti itu. Kalau pun aku sampai adopsi, itu karena aku pengin punya anak," kata pemain film Ayat Ayat Cinta tersebut.

Terlepas dari itu, Rianti bersama suaminya berdoa agar bisa memiliki anak tahun ini.

"Pasti tiap tahun sama seperti tahun lalu. Aku bener-bener merindukan jadi tiap tahun aku selalu minta doa mudah mudahan tahun ini ada berkat," kata Rianti.  (*Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

(Baca: Maia Estianty Beri Pertayaan Menohok, Saat Dirinya Menangis Usai Bernyanyi, Gini Jawaban Marion Jola!)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Rianti Cartwright Enggan Adopsi Anak Hanya untuk "Pancingan"