Find Us On Social Media :

Tiru Aksi Wanita Jilat Es Krim di Supermarket, Dua Remaja ini Buka dan Ludahi Minuman Soda Lalu Dikembalikan Lagi ke Lemari Pendingin

By Nicolaus, Jumat, 26 Juli 2019 | 20:01 WIB

Usai aksi wanita jilat es krim di supermarket, kini dua remaja lakukan aksi menjijikkan serupa yaitu meludahi botol soda di supermarket.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Grid.ID - Baru-baru ini kembali terjadi sebuah aksi menjijikkan yang dilakukan oleh dua orang remaja saat berada di supermarket.

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan sebuah aksi menjijikkan seorang wanita menjilati produk es krim dalam supermarket namun tak dibeli.

Kini aksi serupa terulang kembali.

Baca Juga: Investigasi Kecelakaan Maut Truk Kontainer Tabrak Puskesmas di Boyolali, Sang Sopir Positif Pakai Narkoba dan Tak Punya Sim

Usai kasus wanita yang menjilat produk es krim di supermarket, kini dua orang remaja melakukan aksi meludahi botol soda dan mengembalikannya lagi ke lemari pendingin supermarket.

Melansir dari Fox News Kamis (25/7/2019), aksi tersebut dilakukannya di salahsatu supermarket di Indianapolis, Amerika Serikat.

Aksinya tersebut viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Facebook seorang warga Indianapolis bernama Brittney Edwards.

Baca Juga: Gara-gara Bermain Youtube, Bocah 6 Tahun Asal Korea Selatan Bisa Beli Rumah Mewah Seharga Rp 100 Miliar

Ia mendapatkan video tersebut dari putrinya yang menonton melalui Instagram.

Baca Selengkapnya