Find Us On Social Media :

Perlu Dicontoh, Cara Junior Liem Mendidik Anak Seperti Iori!

By Al Sobry, Sabtu, 20 Januari 2018 | 16:01 WIB

Junior Liem dan Iori Liem junior

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Mendidik anak memang salah satu tugas sebagai orangtua. Karena dengan didikan tua seorang anak yang mendapatkan hal-hal yang positif dan menjadi teladan di hari ke depannya.

Aktor Junior Liem pun membagi pengalamannya kepada Grid.ID cara ia dan istrinya, Putri Titian bagaimana cara mendidik anaknya, Iori.

Pasangan Junior Liem dan Putri Titian memang baru menjadi orangtua, apalagi dengan usia mereka yang masih terbilang muda.

(Junior Liem Curhat Susahnya Jadi Papah Muda)

Namun dengan menjadi orangtua baru bukan berati, Junior dan Putri tak memikirkan didikan kepada anaknya.

Seperti diketahui istri Junior Liem, Putri saat ini vakum dalam dunia entertainment agar untuk lebih fokus dengan anak.

Mereka ingin melihat tahap-tahapan perkembangan anaknya itu, Iori.

"Dia mulai belajar jalan, berdiri sudah bisa. Selalu apa saja dipegang untuk dia berdiri, nempel di mana. Karena dia banyak lihat. Kadang main di playground, banyak yang sepantaran dia, lebih tua dikit, sudah bisa berdiri, dia lihat jadi pengin," papar Junior saat ditemui Grid.ID di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/1/2018).

Selain memperhatikan perkembangan anak, Junior juga mulai mendidik anaknya sejak dini. Ia juga memiliki cara tersendiri untuk mendidik anaknya

"Saya menerapkan ke anak, yang kayak saya. Bikin anak happy saja sih. Kadang nggak mau dimanja juga sih, karena kalau dari kecil sudah dimanja, nanti gedenya keterusan,"

"Tapi nggak mau keras juga, kalau keras, kasihan kan anaknya. Nantinya gedenya jadi mungkin tertekan, atau kurang happy. Penginnya sih nggak kayak gitu," jelas Junior

Dalam didikan Junior, ia tak ingin anaknya dimanjakan, namun tidak juga dengan didikan keras tetapi perlunya pendekatan, agar anak tidak menjadi takut kepada oragtua. (*)