Find Us On Social Media :

Senang Memakai Sneaker, Mario Lawalata Menunjukan Karakternya...

By Rich, Minggu, 21 Januari 2018 | 16:02 WIB

Mario Lawalata

Grid.ID - Sudah sangat tergila-gila dengan sepatu sneakers, Aktor Mario Lawalata (37) menegaskan bahwa sepatu jenis tersebut sudah menjadi jati dirinya.

Pasalnya, Mario sudah menggunakan sepatu sneakers sejak tahun 1990-an, dimana ia masih menjalani pendidikan dibangku sekolah hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 100 pasang sepatu sneakers.

Meski sempat mendapatkan celaan menggunakan sneakers dulu, Mario mengatakan ia tidak peduli dengan pendapat orang lain, dikarenakan ia nyaman menggunakannya.

"Pakai sneakers itu lebih gua karakternya. Lebih nunjukin this is me, this is real me, karena gua orangnya sporty," kata Mario Lawalata kepada Warta Kota beberapa waktu lalu.

Mario berhasil membuat orang-orang berpendapat bahwa sneakers menjadi bagian dalam kehidupannya hingga saat ini atau selama sekitar 20 tahun.

"Jadi buat orang mikir tuh Mario itu karakternya emang sporty, sneakers itu emang dia. Dulu tuh sempet semua pakai sepatu kotak sama celana bahan, tahun 1990-an lah, semua pake itu, gua doang engga dan dicela-cela," ucapnya.

"Bukan ga ngikutin jaman, tapi its not me, bukan gaya gua. Jadi gua enggak memaksakan. Fashion itu gaya karakter lu, jadi jangan dipaksakan kalau itu bukan diri lu," tambahnya.

Menurut Mario, seseorang jangan memaksakan fashion yang memang bukan karakternya orang itu sendiri, karena ingin mengikuti zaman yang sudah maju saat ini.

"Misalkan lu mau cutbray, tapi kaki lu enggak cocok, ya ngapain mau fashion tapi maksain diri, yang ada dicela orang. Mending yaang sesuai sama diri lu, karakter lu, emang cocok di badan lu," jelasnya.

Lanju Mario, bahkan, terkadang Mario menggunakan sepatu sneakers ke acara yang formal seperti pernikahan teman atau pun saudaranya meski tidak sering.

"Kalau mau acara nikahan pake sneakers yaa acaranya di luar kota atau outdor, misalkan Bali gitu. Tetep disesuaikan sneakers dengan pakaian," ujar Mario Lawalata. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Anggun C Sasmi dan Agnez Mo Saling Menghargai, Agnez Mo: We’ve Always Supported Each Other...)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Mario Lawalata: Sneakers This Is Me