Find Us On Social Media :

Tinggalkan Samsons, Bams: Lebih Nyaman …

By Al Sobry, Selasa, 23 Januari 2018 | 12:55 WIB

Bams 'Samsons' Rela Lakukan ini Demi Prioritaskan Keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Nama Bams pasti teringat dengan grup Band Samsons, namun itu dulu.

Bambang Regina Bukit alias Bams ini sejak 3 Agustus 2012 telah memutuskan tak lagi menjadi vokalis band Samsons.

Sempat dikabarkan sempat menghilang dari industri musik, ia pun hadir kembali dengan lagu singlenya dan dengan musik yang berbeda.

(Gandeng Dipha Barus, Seperti ini Musik yang Ditawarkan Bams Eks 'Samsons')

Bahkan Ia mengaku baru merilis lagu singlenya.

"Gue baru keluarin single solo, kerja sama Dipha Barus, tapi seenya kita bukan di TV, memang berubah banget kaya yang dulu-dulu, kebanyakan di platfrom digital sih," ungkap Bams kepada Grid.ID, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (22/1/2018).

Bams yang selalu terlihat musiknya pop dan romantis kini hadir dengan yang berbeda, ia dan tim label musik nya pun menyajikan warna musik bernuansa elektronik yang beda dengan kebanyakan musik lainnya.

"Kalo dibandingin sama Samsons yang dulu beda banget sih, gue lebih main musiknya ke itu, gue lagi suka musik ini, dan lagi fun sama musik ini," kata Bams.

Baginya musik yang ia gandrungi saat ini lebih menikmati, dari pada musik yang sebelumnya. 

"Kalo dulu jujur happy jelas, namanya main musik. Tapi kalo main musik tapi ga berubah-ubah dan akhirnya sekarang bisa main musik yang dengan sesuai apa yang lagi suka jadi lebih fun gitu," tegas Bams sambil menjelaskan bahwa saat ia bermain dengan Samson ia pun angat menikmat, namun ia merasa jenuh dan ingin suatu perubahan yang baru pada musiknya tersebut.

"Kalo dulu memang main di Samsons seru banget, tapi kalo main di Samsons pertama itu deskripsi lo dulu tapi dengan bertambah album dan album, musiknya gitu-gitu aja, bukanya gue bilang bagus atau jelek cuma jenuh sih," tambahnya.

Sebagai informasi, Bams kini telah menjalani solo karirnya, dan tengah membuat musik sendiri dengan musik elektronik melalui platform digital. (*)