Find Us On Social Media :

Bams Punya Alasan Kenapa Belum Mau Ekspos Anak Berlebihan, Masuk Akal Deh!

By Al Sobry, Selasa, 23 Januari 2018 | 13:17 WIB

Putri Dari Bams 'Samsons' di Umur 3 Tahun Sudah Bisa Lakukan ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Kebanyakan artis saat ini, selalu mengekspos sang buah hatinya.

Terutama ketika anak tersebut sedang melakukan aktivitas lucu, orangtuanya langsung cepat mengabdikan foto dan mempostingnya di media sosial.

Namu hal ini seperti tak berlaku kepada mantan vokalis Samsons, ia mengaku belum untuk mengekspos kegiatan-kegiatan anaknya saat ini.

(Bams 'Samsons' Rela Lakukan ini Demi Prioritaskan Keluarga)

"Gue nggak mau ekspos anak gue dulu lah. Kasihan, kalau dari sekarang (diekspose)," kata Bams kepada Grid.ID saat ditemu di Trans TV, Jakarta Selatan, pada Senin (22/1/2018).

Mantan dari Nia Ramadhani ini, mengungkapkan anaknya, Eleanor Reguna Bukit sedang dalam fase perkembangan, ia pun tak ingin terlalu cepat mengekspose anaknya itu di usia dini.

"Orang-orang bilang, anak gue bisa ini bisa itu, tapi kalau gue biar dia jadi anak kecil dulu. Biar dia menikmati umurnya," ujar Bams.

Namun dengan begitu, bukan berarti ia tidak memposting anaknya ke media sosial. Tetapi ia hanya sekedar saja jika ingin memposting kegiatan anaknya.

"Kalaupun gue videonya sekadarnya saja, buat lucu-lucuan, at least sampai dia SD sih," ujar Bams.

Menurutnya saat ini, sang buah hatinya sedang memperlihatkan bakat-bakatnya. Jadi Bams pun ingin anaknya fokus pada bakatnya tersebut. (*)