Find Us On Social Media :

Sempat Menolak Akhirnya Salshabilla Adriani Main Film Horor, Cie Keluar dari Zona Nyaman

By Al Sobry, Selasa, 23 Januari 2018 | 13:21 WIB

Salshabila Adriani Tenyata Punya Stok Bakal Lainnya, Apa ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.IDSalshabilla Adriani mencoba tantangan baru dalam berakting.

Biasa membintangi film percintaan remaja, kini untuk pertama kalinya, gadis yang biasa disapa Sasa ini bermain dalam film horor berjudul Ghost.

"Actually, ini first horror movie aku. Di sini aku berperan sebagai Angel dan ini pertama kali juga main karakter di horor," ungkap Salshabilla saat ditemui Grid.ID usai pemutaran perdana film Ghost di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

(Video Merokoknya Tersebar, Salshabila Adriani Dinasihati Ini Oleh Ibunda)

Salshabilla mengungkapkan bermain di film horor menjadi gebrakan dirinya untuk keluar dari zona nyaman.

"Sebelumnya aku main di London Love Story, Surat Cinta Untuk Starla, dan itu mostly cinta-cintaan, film remaja yang relate sama kehidupan aku. Sedangkan ini (film horor) kayak keluar dari zona nyaman aku. Menurut aku itu yang beda sih," lanjutnya.

Ada kesulitan tersendiri bagi Salshabilla untuk keluar dari zona nyamannya saat pertama kali mendapatkan tawaran bermain film horor.

"Sangat susah karena to be honest awalnya aku pengin nolak malah. Aduh jangan deh film horor tapi aku mikir kenapa ya nggak berani keluar dari zona nyaman. Yaudah deh kita coba main film horor," ceritanya.

Setelah mencoba keluar dari zona nyaman dengan bermain di film horor, rupanya belum membuat Salshabila puas dengan aktingnya.

Dirinya ingin lebih banyak memiliki pengalaman di film horor lagi.

"Baru pertama kali bermain di film horor, Kalau ditanya puas atau enggak sebenernya belum puas karena aku yakin bisa lebih baik lagi cuma ya sebagai film horor pertama cukup puas," jelas Salshabilla. (*)