Find Us On Social Media :

Reza Artamevia Anggap Kebaikan Gatot Brajamusti Lebih Besar Dibanding Kesalahan

By Widyastuti, Rabu, 24 Januari 2018 | 17:10 WIB

Reza Artamevia Saat Menjadi Saksi di Sidang Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2017) | Grid.ID/Lalu Hendrti Bagus

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Reza Artamevia bersaksi di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam perkara yang menjerat guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, Selasa (23/1/2018).

Dalam kesaksiannya, mantan istri Adjie Masaid itu mengatakan lebih banyak menerima manfaat selama belajar dan tinggal di padepokan milik Gatot Brajamusti.

"Bagaimanapun juga kami sebagai murid terdakwa merasa bahwa lebih banyak menerima ilmu yang bermanfaat dari terdakwa kepada kami,"

(BACA: Selain Jadi Saksi, Ternyata Ini Alasan Reza Artamevia Hadiri Sidang Gatot Brajamusti)

"Ketimbang mudaratnya yang presentasinya kecil banding dengan manfaatnya yang lebih banyak bagi hidup kami," ujar Reza Artamevia dengan suara haru.

Ia juga mengatakan selama tinggal di Padepokan Gatot Brajamusti dirinya dan murid yang lain tidak pernah dimintai bayaran.

"Siapapun yang belajar di padepokan tidak pernah ada yang diminta bayaran se rupiah pun, semuanya gratis maupun itu laki laki dan perempuan semua tinggal makan dan minum semua telah tersedia," pungkasnya. (*)