Find Us On Social Media :

Agensi Ungkap Penyebab Keretakan Rumah Tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

By Mia Della Vita, Minggu, 18 Agustus 2019 | 13:55 WIB

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Agensi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment akhirnya angkat bicara soal kabar perceraian dua artisnya itu.

HB Entertainment mengkonfirmasi bahwa Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah sepakat untuk bercerai.

Pernyataan HB Entertainment ini dirilis setelah Goo Hye Sun mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya lewat akun Instagramnya.

Dalam pernyataan resmi, agensi mengungkap penyebab keretakan rumah tangga pasangan selebritis Korea ini.

Baca Juga: Diterpa Rumor Hamil dan Operasi Plastik, Agensi Goo Hye Sun Akhirnya Angkat Bicara

"Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi yang terjadi hari ini antara aktor kami, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun."

"Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini tidak dapat mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah yang tidak dapat kami uraikan." "Setelah diskusi serius, mereka kemudian memutuskan bercerai," ungkap agensi dikutip dari Koreaboo, Minggu (18/8/2019).

Baca Juga: Bongkar Isi Chat Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Desak sang Aktor Minta Maaf pada Ibunya Sebelum Cerai

Sebagai agensi dari kedua aktor, HB Entertainment menghormati keputusan pasangan ini dan mendoakan mereka lebih bahagia ke depannya.

"Baru-baru ini, Goo Hye Sun telah menunjuk seorang pengacara untuk menyusun perjanjian perceraian dengan Ahn Jae Hyun, dan mengirim perjanjian itu kepadanya."

"Ahn Jae Hyun juga diminta oleh Goo Hye Sun untuk menunjuk seorang pengacara secepat mungkin untuk mempercepat proses perceraian," sambungnya.