Find Us On Social Media :

Bertabur Bintang Kelas A, Jagat Sinema BumiLangit Hadirkan Nicholas Saputra hingga Dian Sastro

By Mia Della Vita, Senin, 19 Agustus 2019 | 09:11 WIB

Joko Anwar mengumumkan aktor dan aktris kenamaan Indonesia yang akan memerankan karakter para jagoan dalam jagat sinema Bumilangit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Jagat Sinema Bumilangit akhirnya mengumumkan secara resmi para patriot dan jagoannya!

Karakter-karakter jagoan itu nantinya diperankan oleh deretan aktor dan aktris kenamaan Indonesia dalam film-film garapan rumah produksi Bumilangit Studio dan Screenplays Pictures.

Lewat akun Instagram miliknya, Minggu (18/8/2019), produser kreatif Joko Anwar memperkenalkan satu persatu nama artis dan karakter yang dimainkan.

Baca Juga: Bikin Kanal Youtube Pribadi, Ken VIXX Gugup Saat Pamer Rumah Barunya

Pertama adalah Abimana Aryasatya sebagai Gundala. Lalu menyusul Chicco Jerikho sebagai Godam, Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira dan Tara Basro sebagai Merpati.

Ada pula Asmara Abigail sebagai Desti Nikiti, Hannah Al Rasyid sebagai Camar, Kelly Tandiano sebagai Bidadari Mata Elang, Joe Taslim sebagai Mandala.

Kemudian, ada Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham dan Bront Palarae sebagai Pengkor.

Ditambahkan juga, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar, Tatjana Saphira sebagai Mustika Sang Kolektor, Zara sebagai Virgo, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus.

Sebelum mengumumkan nama-nama pemain, Joko Anwar memperkenalkan 7 film baru setelah Gundala.

Baca Juga: Dikabarkan Memutus Kontrak Kerja Goo Hye Sun, HB Entertainment Angkat Bicara

Film-film tersebut adalah Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala Golok Setan, Gundala Putra Petir dan Patriot.

"Film-film ini akan muncul karakter-karakter lain juga. Kami sudah membuah benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter," kata Joko Anwar dikutip dari Kompas, Senin (19/8/2019). (*)