Find Us On Social Media :

Jo Ardis Diduga Bawa Kabur Salmafina, Sunan Kalijaga Layangkan Dua Somasi Sekaligus

By Corry Wenas Samosir, Senin, 19 Agustus 2019 | 21:06 WIB

Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sunan Kalijaga telah melayangkan somasi atau surat peringatan terhadap sosok Jo Ardis yang dikabarkan membawa kabur puterinya, Salmafina.

Pada somasi itu, Sunan Kalijaga meminta dua hal yakni Jo Adris dilarang bergaul dengan puterinya dan meminta beberapa foto Salmafina untuk dihapusnya.

"Isi somasi cuma dua. Klien saya minta buat tidak bergaul lagi dengan Salma. Kedua adalah ada beberapa foto yang tidak etis dia upload tanpa seizin mbak Salma juga. Itu isi somasinya," ungkap Agustinus selaku kuasa hukum Sunan Kalijaga saat Grid.ID jumpai di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8/2019).

Baca Juga: Tak Ada Permintaan Maaf, Sunan Kalijaga akan Polisikan Jo Ardis Terkait Hilangnya Salmafina

Meski somasi tersebut belum dipenuhi Jo Adris, rencananya pihak Sunan Kalijaga akan melayangkan somasi untuk kedua kalinya.

"Kami kasih waktu beberapa jam supaya menurunkan foto-foto. Sebagian sudah diturunkan tapi sebagian belum. Entah lupa atau gimana. Kita akan kirim somasi lagi," sambungnya.

Ditambahkannya juga, jika tak ada itikad baik dari Jo Adris, Sunan akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Menduga Jo Ardis Bawa Pengaruh Buruk pada Salmafina

"Kita melihat dari iktikad baik. Kalau dia tidak ada iktikad baik secara kekeluargaan yah maka ke depannya tidak menutup kemungkinan akan ada upaya hukum lainnya terhadap JA," pungkas Sunan.

(*)