Find Us On Social Media :

Ini yang Bikin Vicky Shu Mau Jadi Calon Anggota Legislatif

By Al Sobry, Senin, 29 Januari 2018 | 00:50 WIB

Vicky Shu Terjun ke Politik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID – Hari ini Vicky Shu mengikuti verifikasi faktual KPU untuk partai Demokrat, lantaran dirinya saat ini akan mencoba kemampuannya dibidang politik.

Motivasi pelantun Pacar Kamu ini menjadi politisi, lantaran daerah kota kelahirannya, Cirebon, Jawa Barat dianggapnya masih ada kekurangan.

Hal tersebut disampaikan di DPP Partai Demokrat, kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat pada Minggu (28/1/2018).

(Masuki Dunia Politik, Ahmad Dhani: Nyaman Sekali...)

"Dorongan terbesar simple sih. Saya berasal dari kota kecil, waktu itu ya, saya merasa banyak yang belum didapatkan kota tersebut, saya merasa kota saya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dengan latar belakang pendidikan ilmu politik dan penjurusan Hubungan Internasional, membuat penyanyi dengan nama lahir Vicky Veranita Yudhasoka ini merasa mampu menjalani amanah rakyat.

Dirinya menambahkan, karier di dunia tarik suara yang masih digelutinya, miliki perbedaan dengan politik.

"Dipolitik itu kan jauh berbeda, kita harus bertemu, mendengar, bercerita, aku merasa paling tidak hobiku dan kesenanganku lebih positif lagi untuk membantu banyak orang," akhirnya.

Seperti diketahui, Vicky memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2011 dengan merilis album solo Drink Me dengan lagu yang dikenal berjudul Mari Bercinta 2. (*)