Find Us On Social Media :

Balas Klarifikasi Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Bongkar Alasan Suami Minta Cerai karena Sudah Tak Seksi

By Dianita Anggraeni, Kamis, 22 Agustus 2019 | 09:35 WIB

Goo Hye Sun Blak-blakan Bicarakan Kehidupan Rumah Tangganya dengan Ahn Jae Hyun

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Masalah rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sepertinya semakin runyam.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saling berbalas postingan di akun Instagramnya masing-masing.

Tadi malam, (21/8/2019), Ahn Jae Hyun memberikan pernyataan dan klarifikasi mengenai keinginannya untuk bercerai dengan Goo Hye Sun.

Baca Juga: Cerita Pahitnya Hidup di Penjara, Vanessa Angel Akui Pernah Ditaksir Sesama Tahanan Wanita : Ada Omongan-omongan sih..

Ahn Jae Hyun mengatakan jika selama menikah dengan Goo Hye w ia mengalami beban mental.

Hingga harus mendapatkan perawatan selama 1 tahun 4 bulan setelah menikah.

Selain itu Ahn Jae Hyun juga membantah pernyataan kuasa hukum Goo Hye Sun yang mengatakan jika dirinya sering pergi atau menelpon dengan wanita lain.

Baca Juga: Ada Pria Lain di Antara Rumor Kedekatan Vicky Nitinegoro dan Sahila Hisyam!

Tak lama klarifikasi Ahn Jae Hyun itu diunggah, Goo Hye Sun juga memberikan sebuah pernyataan aku Instagram pribadinya @kookoo900.

Goo Hye Sun membeberkan fakta sejumlah materi selama ia menikah dan harta gono gini perceraian.

Ia juga membongkar jika alasan Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya karena ia sudah tak seksi lagi.

Baca Juga: Kisah Hairil, Bocah yang Dicari Via Vallen Usai Viral karena Hormat Bendera Saat Bedagang Asongan

Berikut pernyataan Goo Hye Sun:

"Halo, ini Goo Hye Sun. Setelah melihat tulisan Ahn Jae Hyun, aku jadi menulis lagi. Aku telah menerima materi yang ia berikan, tapi aku ingin memberikan penjelasan."

"Materi berupa uang yang telah ia kirimkan merupakan kategori 'uang donasi' dari bagian harta gono gini. Dana yang dibicarakan disini adalah pengembalian dari setengah donasi yang didonasikan saat pernikahan, bukan biaya pesta pernikahan (karena saat menikah mereka memutuskan biaya pesta pernikahan didonasikan untuk orang yang membutuhkan, jadi mereka tidak menggelar pesta pernikahan)".

"Rumah yang saat ini ditinggali oleh Ahn Jae Hyun, semua biaya interiornya dibiayai olehku (Goo Hye Sun). Juga masalah maintenance, semua dibiayai olehku, jadi aku membayar sekitar 30.000 won setiap harinya selama 3 tahun untuk membiayai rumah itu."

"Jadi yang kuterima bukan uang perceraian (gono gini). Saat anjing yang kupelihara lebih dulu meninggalkan dunia, aku menderita stress dan harus menemui pskiater."

"Aku yang mengenalkan pskiater itu kepada suamiku. Saat suamiku telah pulih keadaan mentalnya, ia menyukai minum minum, ia lalu mabuk dan menelfon wanita lain, aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri dan mendengarnya dengan telingaku sendiri."

"Aku memberitahunya hal ini bisa menjadi kesalahpahaman dan tetap menahan dirinya, tapi pada akhirnya hanya menjadi sumber dari pertengakaran tiada akhir."

"Saat ulang tahun suamiku, ia bilang ia ingin makan (뭇국) / sejenis sup, aku memasaknya dari pagi, tapi ia hanya memakan satu hingga dua sendok lalu pergi ke luar dan menggelar pesta ulang tahun dengan rekan-rekan kerjanya, saat itu aku tahu hatinya telah jauh pergi."

Lanjutan pernyataan Goo Hye Sun :

"Sejak saat itu, suamiku selalu menyanyikan lagu perceraian. 'Apa salahku? Jika aku bertanya kau tidak seksi lagi, kau tidak punya p*t*ng yang seksi lagi, jadi aku harus bercerai."

"Saat tinggal bersama pun, suamiku selalu tertidur dengan menyalakan keras siaran YouTube yang membuat bosan."

"Dirumah aku adalah hantu, wanita yang kau cintai dulu, kini menjadi zombie. Bahkan hingga saat ini," tulis Goo Hye Sun diakhir.

(*)