Find Us On Social Media :

Rama Davis Rencanakan Bikin Single Baru

By Widyastuti, Senin, 29 Januari 2018 | 19:10 WIB

Rama Davis Nabung Untuk Keliling Amerika Selatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Setelah sukses mengisi soundtrack Eiffel I'm In Love 2 berjudul 'I Do', Rama Davis berencana buat lagu single sendiri.

"Dalam waktu dekat setelah Eiffel I'm In Love 2 sih aku rencananya mau bikin single," ucap Rama Davis saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara di SMAN 78 Jakarta, Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018).

Untuk saat ini, penyanyi yang mengawali karir lewat soundcloud tersebut sedang sibuk untuk promo film Eiffel I'm in Love 2 yang akan tayang 14 Februari 2018.

Dirinya menjadi pengisi soundtrack film tersebut bersama Melly Goeslaw.

(BACA: Wanita yang Dibela Hotman Paris Ternyata Sudah Tahu Kalau Kekasihnya Doyan Selingkuh!)

Baginya, bersanding dengan Melly Goeslaw untuk mengisi soundtrack film ternama menjadi sebuah batu loncatan untuknya menjadi penyanyi sukses.

"Kesempatan ini untuk mewujudkan mimpi aku yang udah lama untuk jadi penyanyi. Jadi, sekarang udah debut sama teh Melly, ok sekarang aku bikin lagu sendiri deh," ujarnya.

Untuk single yang akan dibuatnya, Rama sudah memiliki konsep sendiri meski belum diimplementasikan melalui produser maupun music arranger.

"Pikiran personal ada, penginnya kayak apa, cuma masih dalam bentuk plan belum diimplementasikan ke produser, music arranger gitu belum. Konsep sih udah kepikiran," ujar penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

(BACA: Wanita yang Dibela Hotman Paris Diminta untuk Tes DNA)

Rama mengaku inspirasinya dalam bermusik datang dari penyanyi favoritnya seperti Sam Smith, Beyonce, Adera, dan Raisa.

Ia pun mengatakan genre musiknya adalah Pop R&B.

"Pop R&B, kayak Urban Pop gitulah macam Tulus," lanjutnya. (*)