Find Us On Social Media :

Sebagai Artis dan Juga Instruktur Senam, Siapa Sangka Liza Natalia Gemar Berbelanja Barang Preloved?

By Irma Joanita, Selasa, 30 Januari 2018 | 12:42 WIB

Liza Natalia, salah satu artis yang kerap membeli barang preloved

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Hobi wanita yang suka berbelanja memang nggak bisa dipisahkan, ya.

Seperti sudah takdir bahwa setiap wanita selalu suka berbelanja, termasuk bagi selebritis tanah air.

Apalagi kehidupan artis yang selalalu terlihat mewah dan glamour, yang otomatis selalu berbelanja barang branded dan pastinya yang original.

Namun siapa yang menyangka, kalau barang second atau preloved juga menjadi kesukaan para artis, salah satunya adalah Liza Natalia.

( BACA : Innisfree Hadirkan My Palette, Rangkaian Makeup dengan Ratusan Warna untuk 7 Personal Colors, Wah Kayak Apa ya?)

Seorang artis, model, dan penyanyi dangdut serta seorang instruktur senam ini tidak malu mengakui ke media kalau ia menyukai barang preloved. 

"Saya termasuk salah satu orang yang pecinta preloved. Kenapa? Karena biasanya orang butuh banyak dana untuk membeli barang-barang branded ori, tapi sekarang dengan adanya orang yang jual barang preloved kan jadi menguntungkan, dapet barang branded ori dengan harga murah," ucap Liza Natalia saat ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Konferensi Pers Mini Irress di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (26/01/2018).

Liza juga mengakui, selain suka membeli barang-barang preloved, ia kerap menjual barang-barangnya seperti tas untuk dijual kembali.

" Kadang saya itu kan orangnya bosenan, jadi kalau ada barang yang udah lama saya pakai, saya titip jual. Nah, trus saya beli barang yang lain , jadikan tinggal nambah berapa aja. Nggak kerasa berat ngeluarin uangnya, kan, hehe," bebernya. 

( BACA : Member EXO Pilih Sehun Jadi Member yang Paling Berubah, Oh Ya?)

Baginya, membeli dan menjual barang-barang preloved ini tidak ada salahnya, bahkan bisa menguntunkan bagi penjual dan pembeli. 

Nggak hanya itu, menurutnya ini bisa menjadi sebuah bisnis baru yang cukup menguntungkan.

Adapun beberapa baranng yang dijual Liza antara lain jam tangan, sepatu olahraga, tas, dan lain sebagainya. (*)