Find Us On Social Media :

Risih Melihat Hotman Paris dan Sunan Kalijaga Suka Pamer Kekayaan, Farhat Abbas: Saya Pernah Punya Harta 300 M dan Dikembalikan

By Rich, Rabu, 31 Januari 2018 | 13:28 WIB

Farhat Abbas berseteru dengan pacar Niki

Grid.ID - Farhat Abbas seorang pengacara yang juga suka menanggani artis merasa risih dengan kolega sesama pengacara Hotman Paris dan Sunan Kalijaga.

Pasalnya, menurut Farhat mereka suka memerkan kekayaannya di Instagram pribadinya.

Melihat hal tersebut, Farhat Abbas menyindir keduanya.

"Nih, Hotman Paris, Sunan Kalijaga, kalau kalian pamer harta sama Farhat Abbas itu nggak perlu. Umur 29 tahun saya sudah punya harta dari hasil kerja hampir 300 miliar, tapi saya kembaliin," ungkap Farhat Abbas saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Kalau bicara uang, emang Hotman punya berlian berapa? 10? Nggak ya, paling cuma satu. Pernah ngasih berlian ke siapa? Rumah ke siapa aja? Paling cuma satu," lanjutnya menyindir.

Farhat Abbas pun menyarankan kepada Sunan Kalijaga dan Hotman Paris untuk tidak memamerkan hartanya.

"Buat Hotman dan Sunan Kaligaga, nggak usah pamer-pamer harta saya sarankan. Nanti muak orang sama kalian," tegasnya.

Menurutnya, orang yang paling kaya adalah orang yang paling banyak beramal sementara orang yang sering memamerkan harta adalah orang kampungan.

"Orang yang memamer-mamerkan kekayaannya adalah orang kampungan. Bukan orang kampung ya, karena banyak orang kampung kaya."

"Kalau Farhat Abbas nggak ada pamer kekayaan," tandasnya. (*)