Find Us On Social Media :

Merek Terkenal Ini Keluarkan Koleksi Sepatu Kets Untuk Para Pencinta Minnie Mouse, Kamu Harus Punya!

By Irma Joanita, Rabu, 31 Januari 2018 | 14:06 WIB

Yuk kepoin kayak apa sepatu ala Minnie Mouse dari New Balance

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Jika kamu berpikir di usiamu yang kini bertambah dewasa, kamu harus meninggalkan segala sesuatu yang identik dengan masa kecilmu.

Seperti dengan tokoh Disney favorit misalnya, terutama dengan busana dan berbagai fashion item lainnya yang tampak menggemaskan dengan berbagai tokoh Disney.

Namun, untuk kamu pencinta kartun Disney, terutama tokoh Minnie Mouse kamu bisa loh, terlihat makin modis dengan fashion item yang bisa kamu kenakan di usiamu yang sekarang.

Seperti baru-baru ini merek New Balace berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan koleksi sepatu yang diperuntukkan bagi para wanita yang ingin tampil modis.

( BACA : Manis dan lembut, Segelas Strawberry Banana Smoothies Ternyata Bisa Cegah Osteoporosis dan Ringankan Gangguan Menstruasi)

Koleksi terbaru ini hadir dengan pilihan warna merah khas Minnie Mouse.

Koleksi ini juga menghadirkan pilihan warna hitam yang terdapat aksen kepala Minnie Mouse yang terlihat sangat menggemaskan.

Sepatu kets terbaru ini bisa kamu miliki hanya dengan mengeluarkan uang sebesar $85 hingga $140 atau setara dengan Rp. 1,1 juta hingga Rp. 1,9 juta saja.

( BACA : Member DAY6 Bikin Tawa di Studio 'Immortal Song 2' Pecah Gara-gara Lakukan Hal Ini)

Wah, kamu harus banget punya nih, biar makin hits sambil bernostalgia dengan masa kecil dulu hehehe... (*)