Find Us On Social Media :

Main Broadway di New York, Naura Ditonton Para Casting Director Papan Atas Dunia

By Annisa Dienfitri, Rabu, 28 Agustus 2019 | 07:32 WIB

Naura saat ditemui Grid.ID usai showcase 'What I Did For Love' di The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Penyanyi cilik yang tengah beranjak remaja, Naura, menjadi satu dari 13 peserta terpilih Indonesia Menuju Broadway.

Naura dan 12 peserta lainnya menginjakan kaki di jantung teater broadway, New York, Amerika Serikat, pada 8-12 Juli 2019 lalu.

Indonesia Menuju Broadway merupakan program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia.

Baca Juga: Diam-diam, Devano Danendra Pasang Foto Naura sebagai Wallpaper di Handphone-nya!

Indonesia Menuju Broadway ini diinisiasi Bakti Budaya Djarum Foundation berkolaborasi dengan Studentlive dan Passport to Broadway New York.

Dalam program tersebut, Naura dan keduabelas peserta lainnya mendapat kesempatan eksklusif untuk berkolaborasi dengan tim broadway papan atas selama lima hari.

Selain dapat melihat langsung pertunjukan dan bertemu para artis broadway, Naura dan keduabelas rekannya juga berkesempatan untuk memainkan karya-karya musikal broadway ciptaan penulis dan komposer terbaik dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Ditaksir Banyak Teman Laki-laki, Nola B3 Ajarkan Naura Cara Menolak

Ditemui Grid.ID usai showcase 'What I Did For Love' di The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019), Naura mengaku banyak mendapat hal baru setelah mengikuti program tersebut.

"Banyak banget (pelajaran yang didapat), gimana cara mendalami suatu karakter, gimana caranya untuk menjadi orang yang sangat beda dari seorang Naura."

"Terus gimana cara mempelajari transisi sebuah cerita tapi secara halus," tutur putri sulung penyanyi Nola Be3 itu.