Find Us On Social Media :

Bos Taksi Malaysia yang Tolak Gojek dengan Sebut Indonesia Miskin Akhirnya Meminta Maaf

By Siti Nur Qasanah, Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:50 WIB

Pendiri Big Blue Taxi Services Shamsubahrin Ismail mengatakan Gojek tidak menawarkan masa depan yang menjanjikan

Grid.ID - Pendiri Big Blue Taksi Services Shamsubahrin Ismail akhirnya meminta maaf setelah ucapannya menolak Gojek dengan menyebut negara Indonesia miskin viral di internet.

Dilansir GridHot.ID dari Malay Mail, Shamsubahrin Ismail menyebut media sosialnya hingga WhatsApp-nya dibanjiri pesan bernada kemarahan dan ketidakpuasan dari orang Indonesia.

Dia mengaku ucapannya tersebut didasarkan atas pemberitaan di media massa mengenai kondisi ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Kang Ha Neul Ungkap Alasan Pilih Drama Romance-Comedy Pasca Wajib Militer

"Indonesia ada di hati saya, rakyat Indonesia ada dihati saya," ujar Shamsubahrin Ismail dalam konferensi pers di Wisma Central, Kuala Lumpur, Rabu (28/8/2019).

"Ponsel saya mendapat banyak pesan dari orang Indonesia dan juga pengendara Gojek. Saya juga termasuk dalam grup WhatsApp pengendara Gojek Indonesia dan juga grup pengendara Grab Indonesia," sambungnya.

Pendiri Big Blue Taksi Services itu kemudian meminta maaf atas ucapananya yang menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

Baca Juga: Tak Mau Nikah Siri atau Kawin Lari dengan Cut Meyriska Meski Belum Dapat Restu Orang Tua, Roger Danuarta: Tujuan Baik Harus dengan Cara dan Proses yang Baik Juga

BACA SELANJUTNYA