Find Us On Social Media :

Zaskia Gotik Kesal Menanggapi Soal Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

By Rich, Kamis, 1 Februari 2018 | 12:38 WIB

Zaskia Gotik dan Eko Patrio

Grid.ID - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (27) menegaskan sudah tidak mau lagi mengetahui kisah mantannya, Vicky Prasetyo yang sebentar lagi akan menikahi selebritas Angel Lelga.

Padahal, Zaskia sempat merasakan pahit dan manisnya menjalin kisah asmara bersama Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu dan hampir menikah.

Ketika ditemui di acara 'Nagaswara Menjadi Sub Publisher Warner/Chappell Music Indonesia', di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018), Zaskia enggan menanggapi kabar pernikahannya Vicky dan Angel.

"Bodo amat!," tegas Zaskia Gotik yang langsung meninggalkan awak media.

Namun, pedangdut yang terkenal dengan 'Goyangan Itik' nya itu tampak kesal, ketika ia mendapakan pertanyaan bertubi-tubi seputar Vicky Prasetyo.

Pemilik nama lengkap Surkianih itu pun hanya menggelengkan kepalanya, diduga karena sudah malas menanggapi persoalan mantan kekasihnya itu.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018 mendatang.

Kabar pernikahan tersebut sontak membua publik kaget. Pasalnya, Vicky dan Angel sebelumnya tidak pernah dikabarkan kenal dan saling dekat, baik pekerjaan, bisnis, atau persoalan pribadi.

Vicky juga kabarnya menghabiskan uang Rp 5 miliar untuk melangsungkan pesta pernikahannya dengan menyebar 3.000 undangan.  (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Farhat Abbas Yakin Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Pencemaan Nama Baiknya, Ini yang Dilakukanya..)

Arikel ini sudah tayang di wartakotalive.com dengan judul Zaskia Gotik: Bodo Amat! Soal Pernikahan Vicky Prasetyo