Find Us On Social Media :

Akan Kembali Tampil di New York Fashion Week, Ini Cerita Vivi Zubedi Tentang Penilaian Para Pakar Fashion Pada Karyanya, Simak Yuk!

By Irma Joanita, Kamis, 1 Februari 2018 | 16:10 WIB

Vivi Zubedi melenggangkan karyanya di New York Fashion Week The Shows

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Panggung peragaan busana New York Fashion Week adalah wadah paling bergengsi bagi para desainer di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, peragaan busana yang digelar setiap tahun ini termasuk panggung peragaan busana yang diakui oleh pasar global dunia.

Sehingga, menjadi sebuah kebanggaan jika ada desainer Indonesia yang bisa memamerkan rancangan busananya di panggung fashion bergengsi tersebut.

Hal itu pulalah yang dirasakan oleh Vivi Zubedi yang terpilih sebagai satu-satunya modest fashion desainer di panggung New York Fashion Week 2018 yang akan digelar pada tanggal 11 Februari 2018 nanti.

( BACA : Pengacara Hotman Paris Bocorkan Perlakuan Dokter Kandungan yang Melakukan Pelecehan pada Artis)

Kepada Stylo Grid.ID, desainer busana muslim ini menceritakan bagaimana proses sampai akhirnya ia kembali mendapat kesempatan untuk terbang ke New York Fashion Week 2018 ini.

"Alhamdulillah saya bisa kembali mensyiarkan busana modest di panggung New York Fashion Week, setelah beberapa waktu lalu tampil di New York Fashion Week First Stage dengan beberapa fashion desainer Indonesia lainnya, dan kini kembali tampil tapi dalam show tunggal yang hanya memamerkan koleksi saya sendiri," ungkap Vivi saat ditemui Stylo Grid.ID, Rabu (31/01), di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Berbagai proses tentunya harus dilewati oleh ibu dari tiga orang anak ini, untuk bisa kembali tampil di panggung peragaan fashion internasional ini.

Dan, tentunya terdapat berbagai penilaian yang didapatkan dari para pakar fashion di New York.

( BACA : Dari Puteri Indonesia Hingga Jadi Duta Lingkungan Hidup Indonesia, Inilah Sosok Nadine Chandrawinata yang Menginspirasi Kaum Millennials)

"Penyaringannya dimulai sejak New York Fashion Week First Stage 2017 kemarin, mereka tertarik karena mereka melihat abaya rancangan saya yang dinilai kekinian dan terlihat fresh, dan akhirnya kini saya kembali mendapatkan kesempatan di New York Fashion Week The Shows nanti," jelasnya.

Panggung peragaan busana ini, dirasa menjadi pintu bagi Vivi untuk bisa memulai memasarkan karyanya di pasar global. (*)