Find Us On Social Media :

Isyana Sarasvati Buka-bukaan Soal Rahasia Makeup di Wajahnya, Ssssttt.. Ada Warna Lipstik Favorit Isyana loh!

By Ridho Nugroho , Kamis, 1 Februari 2018 | 22:56 WIB

Punya paras cantik, Isyana Sarasvati malah mengaku bermasalah dengan bentuk alisnya. (DindaTiara/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagai selebritis nampaknya sudah menjadi kewajiban bagi Isyana Sarasvati untuk selalu menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik dan memesona.

Termasuk juga dalam riasan wajah untuk membuat parasnya terlihat tetap cantik saat bernyanyi di atas panggung.

Sama halnya dengan para wanita lainnya, ternyata penyanyi berusia 24 tahun ini memiliki riasan makeup andalan untuk penampilannya sehari-hari.

(Isyana Sarasvati Curhat Tentang Masalah Bentuk Alisnya, Sampai Takut Keluar Rumah loh!)

"Bagi aku makeup adalah hal yang cukup penting untuk penampilan, aku lebih suka makeup yang flawless tapi tetap terlihat natural," ungkap Isyana saat ditemui Stylo Grid.ID di acara Oriflame Indonesia Brand Ambassador Grand Launch, Kamis (01/02), di Lotte Shoping Avenue, Jakarta.

Saat memilih jenis makeup yang hendak dipakainya, Isyana juga merasa harus memperhatikan bagaimana makeup yang sesuai dengan usianya.

(Meski Tanpa Dihiasi Senyuman, Gaya Makeup Raisa Ini Tetap Flawless dan Memukau, Bisa Kamu Tiru nih!)

"Karena aku masih terbilang muda dan kulit wajahku masih belum terlalu perlu makeup yang tebal, aku lebih suka memilih jenis makeup yang ringan dan sesuai dengan usiaku, biar hasilnya terlihat natural," jelasnya.

Kepada Stylo Grid.ID, Isyana juga membocorkan warna lipstik apa yang selalu menjadi andalannya agar terlihat cantik dan fresh setiap saat.

(Nggak Nyesel Lihatnya, Ini Perbedaan Gaya Makeup Raisa dan Tarita, Adik Hamish Daud, Siapa yang Paling Cantik?)

"Karena makeup aku natural, biasanya aku selalu tambahin warna merah marun untuk lipstik yang aku pakai biar terlihat lebih segar wajahnya," kata Isyana. (*)