Find Us On Social Media :

Tidak Memiliki Obsesi, Begini Cara Rossa Meraih Mimpinya...

By Rich, Jumat, 2 Februari 2018 | 12:55 WIB

Rossa

Grid.ID - Penyanyi Rossa (39) mengaku dirinya memiliki mimpi tetapi tidak memiliki obsesi, untuk menyemangati dirinya meraih mimpinya itu.

Wanita yang akrab disapa Ocha itu juga tidak tahu kenapa dirinya bisa tidak bisa memiliki obsesi untuk mengejar sebuah mimpi yang belum ia capai.

"Karena aku dari awal, aku tuh termasuk orang yang punya mimpi tapi enggak punya obsesi gitu. Kalau obsesi tuh kayak, bagaimana pun aku harus mencapai itu, jadi kenikmatan dalam perjalanannya itu kadang-kadang enggak berasa," kata Rossa ketika ditemui di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch' di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Kendati demikian, janda satu anak ini mengungkapkan dirinya sangat senang, ketika ia bisa melangkah menuju mimpinya itu, meski tanpa obsesi.

"Tapi aku lebih bersyukur karena aku satu, kalau melangkah saja aku sudah senang. Apalagi 10 langkah atau pun berlari. Dinikmati saja lah," ucapnya.

Selama sekitar 20 tahun lebih berkarir, janda satu anak ini mengaku masih ada mimpinya yang belum tercapai, baik musik atau pun bisnis.

Ocha mengatakan ia memikirkan mimpinya itu, ketika sedang berada didalam pesawat, saat menuju tempat kerja atau pun berlibur.

"Aku tuh bisa dalam pesawat saja aku bisa mikir banyak hal, termasuk mimpi aku. Turun pesawat aku bisa cerita sama manajerku, 'kita nanti bikin ini yahh' gitu," ujar Rossa. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Nikita Mirzani Batalkan Kontrak untuk Tampil di Majalah Playboy Filipina)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Rossa Sebut Dirinya Tanpa Obsesi Meraih Mimpinya