Find Us On Social Media :

Selalu Modis, Kate Middleton Tampil Cantik dengan Koleksi Busana Dress Bahan Tweed

By Ridho Nugroho , Jumat, 2 Februari 2018 | 19:16 WIB

Intip pilihan busaana model dress dari bahan tweed yang dikenakan Kate Middleton saat berkunjung ke Swedia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sudah tidak diragukan lagi memang jika Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian dengan berbagai busana yang tampak modis dikenakan olehnya.

Bahkan, istri dari pangeran William ini sampai terpilih menjadi satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" oleh Majalah Time karena gaya busananya yang selalu menjadi inspirasi industri mode Inggris dan Amerika.

Berhasil jadi inspirasi bagi banyak orang, Kate nampaknya selalu memperhatikan penampilannya dan memilih busana sesuai dengan tren mode yang ada agar terlihat stylish.

(Kunjungi Swedia, Kate Middleton Kembali Tampil Kenakan 3 Merek Fashion Mewah Dunia, Wah..Elegan Banget!)

Seperti baru-baru ini, wanita yang sedang mengandung anak ketiganya ini tampak sangat cantik dengan tweed dress yang dikenakannya saat berkunjung ke Swedia dan Norwegia beberapa waktu lalu.

Awalnya, Kate berhasil membuat orang di sekitarnya terpesona dnegan penampilannya yang mengenakan coat motif warna merah dan putih saat dirinya tiba dan menyapa dengan lambaian tangannya yang khas.

(Pernah Mengenakan Busana yang Sama Dua Kali, Kate Middleton Tetap Tampil Modis)

Kemudian, wanita berusia 36 tahun ini melepaskan coat tersebut dan menunjukkan tweed dress rancangan Alexander McQueen yang terbuat dari campuran wol metalik.

Penampilan Kate terlihat makin memesona dengan tas Chanel warna merah marun yang dibawanya.

(Kate Middleton 11 Kali Tertangkap Kamera Kenakan Model Busana yang Sama Namun Berbeda Warna, Kira-kira Berapa Harganya ya?)

Dengan model lengan panjang pada dressnya, membuat kesan sederhana namun tetap modis berhasil diciptakan oleh putri Inggris yang stylish ini. (*)