Find Us On Social Media :

Gandeng Komunitas, BRI Kerjasama dengan Pelti

By Uda Deddy, Sabtu, 3 Februari 2018 | 00:28 WIB

.

Grid.ID – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengandeng Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dalam hal penggunaan uang elektronik BRIZZI co-branding Jumat (2/2), di Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Konsumer BRI Handayani dan Ketua Umum PELTI Rildo Ananda Anwar.

 “Ini merupakan upaya untuk menambah kemudahan akses dan aksesibilitas bagi masyarakat dalam menggunakan uang elektronik."

"Melalui strategi ini kami harap semakin mendorong perkumpulan atau komunitas untuk meminimalkan penggunaan uang kertas dan mendorong transaksi menjadi cashless. Selain lebih aman, penggunaan uang elektronik lebih praktis” ujar Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto.

Sering Bepergian Dan Takut Baterai Ponsel Habis? Pakai Powerbank Tenaga Surya Aja

BRIZZI co-branding ini nantinya tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, namun sekaligus sebagai kartu identitas tanda anggota atau kepengurusan PELTI.

Setiap anggota PELTI dapat menggunakan kartu BRIZZI co-branding untuk transaksi pembayaran tol, busway, commuter line maupun transaksi di merchant-merchant rekanan BRI.

Tak hanya dengan PELTI,  Bank BRI juga menggandeng Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) mengenai penggunaan uang elektronik BRIZZI co-branding.

Dapat First Win 'Tell Me', Member INFINITE Janji Bakal Lakukan Hal Ini di Music Bank!

Kerja sama dengan eks civitas akademik UNAIR ini dilakukan sebagai upaya awal untuk merangkul perkumpulan eks civitas akademik lainnya dalam mendorong penggunaan uang elektronik BRIZZI. (a)