Find Us On Social Media :

Unggah Foto dengan Aurat Terbuka di Instagram, Asha Shara Bantah Lepas Hijab

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 6 September 2019 | 08:17 WIB

Asha Shara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Asha Shara memantapkan diri untuk berhijrah pada 2018 lalu. Namun baru-baru ini, Asha Shara dikabarkan memamerkan foto tanpa hijab di instagram miliknya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019) Asha Shara menampik soal kabar yang menyebutkan bahwa dirinya lepas hijab.

“Saya enggak tahu malah, aku tahunya dari anak-anak asisten kantor pada bilang, ‘Asha gini, gini’ padahal enggak ya, buktinya kamu ngelihat aku masih berhijab,” ujar Asha pada Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: Rumah Taylor Swift Dimasuki Orang Asing, Polisi Ungkapkan Kelakuan Anehnya

Ia mengaku foto unggahan tersebut adalah foto lamanya sebelum berhijab.

"Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Gak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama kok," ungkap Asha

Meski jadi bahan perbincangan, perempuan berusia 31 tahun itu tak ambil pusing soal komentar netizen.

Baca Juga: Jalani Reka Adegan Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya, Aulia Kesuma Emosi dan Maki-Maki Pembunuh Bayaran Sewaannya: Jangan Belaga Bego!

Asha sendiri tetap pada pendiriannya memakai hijab.

"Kalau tanggapannya itu aku gak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka," ujar Asha

"Tapi yang penting aku enggak. Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah Insyaallah doain ya masih tetap berhijab," pungkasnya. (*)