Find Us On Social Media :

Personel Maliq & D'Essentials Lempar Gitar ke Penonton

By Okki Margaretha, Sabtu, 7 September 2019 | 22:17 WIB

Dua pentolan Maliq & D'Essentials Indah dan Angga Puradiredja bersama gitaris mereka, Lale, saat tampil di panggung A Stage Soundrenaline, Sabtu (7/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha
 
Grid.ID - Band Maliq & D'Essentials menjadi salah satu headliner di malam pertama Soundrenaline 2019.
 
Angga Puradiredja cs membawakan sekitar 10 buah lagu, mulai dari album pertama mereka, sampai dengan lagu di album teranyar.
 
Seperti penampilan Maliq & D'Essentials sebelum-sebelumnya, sejak awal hingga akhir pertunjukan, baik Angga dan Indah tak pernah kehabisan energi untuk berjingkrak di atas panggung.
 
Terlebih, saat melihat antusiasme penonton yang membludak di panggung utama, A Stage, Soundrenaline, Sabtu (7/9/2019) di Garuda Wisnu Kencana, Bali.
 
Di tengah-tengah aksi panggungnya, Indah yang mengenakan blazer berwarna putih, memilih untuk melepaskannya dan mengikatnya di pinggang, menyisakan sehelai tank top hitam.
 
Sementara itu, dari layar yang terpampang di kanan dan kiri panggung, kemeja putih yang dipakai Angga tak kalah basah kuyub.
 
"Lagu ini, lagu pertama Maliq yang mencatatkan Maliq di industri musik, yang bikin Kita diundang di ke Soundrenaline tahun 2005 lalu," kata Angga dari atas panggung A Stage, sambil menyanyikan lagu Untitled.
 
"Lale udah siap sama gitar akustiknya," kata Angga.
 
Ada yang unik setelah Untitled dibawakan, Angga sengaja memancing penonton di barikade paling depan, siapa yang mau mendapatkan gitar akustik milik Lale.
 
"Ada yang mau gitarnya Lale? Ayo mana yang semangat? Yang cewek apa yang cowok?" pancing Angga.
 
Akhirnya seorang penonton laki-laki berhasil mendapatkannya, dilanjutkan Angga dan Indah membawakan lagu Himalaya.
 
(*)