Find Us On Social Media :

PB Djarum Tutup Audisi Tahun Depan Gegara Tudingan Eksploitasi Anak, Susy Susanti: Ini Bulu Tangkis Loh, Bukan Hal Negatif, Kenapa Tidak Didukung?

By Candra Mega Sari, Minggu, 8 September 2019 | 15:38 WIB

Susy Susanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Grid.ID - Tahun 2019 menjadi tahun terakhir PB Djarum mengadakan Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis.

Dikutip dari laman pbdjarum.org, pencarian bakat atlet muda bertalenta di berbagai penjuru negeri, resmi ditiadakan PB Djarum mulai tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin dalam acara konferensi pers, Sabtu (7/9/2019) di Hotel Aston, Purwokerto.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Tersangka Provokator Kerusuhan Papua, Veronica Koman Ternyata Dapat Beasiswa S2 dari Pemerintah di Luar Negeri Sejak 2 Tahun Lalu

"Sesuai dengan permintaan pihak terkait, pada audisi kali ini kita menurunkan semua brand PB Djarum. Karena dari pihak PB Djarum sadar untuk mereduksi polemik itu kita menurunkannya."

"Kedua, kaos yang dibagikan kepada anak-anak tidak akan kami bagikan lagi seperti sebelumnya, dan mereka akan memakai kaos asal klubnya masing-masing, dan itu sudah lebih dari cukup."

"Kita sudah memutuskannya, tidak ada deal-dealan lagi, diterima atau tidak, kita sudah memutuskan seperti itu," ungkap Yoppy.

Baca Juga: Terkuak Penyebab Ayah Asal Sumut Tega Jadikan Anak Tirinya Samsak Tinju Hingga Tewas

"Kemudian pada audisi kali ini juga saya sampaikan sebagai ajang untuk pamit sementara waktu, karena di tahun 2020 kita memutuskan untuk menghentikan audisi umum."

Baca Selanjutnya