Find Us On Social Media :

Tampil di Soundrenaline, Tulus Sempat Lupa Lirik Lagu

By Okki Margaretha, Minggu, 8 September 2019 | 18:31 WIB

Tulus menjadi musisi pembuka di ajang Soundrenaline hari kedua, Minggu (8/9/2019) di panggung Celebration Stage.

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha
 
Grid.ID - Soundrenaline hari kedua, Minggu (8/9/2019) di Garuda Wisnu Kencana, semakin dipadati penonton sejak siang hari.
 
Untuk Soundrenaline hari kedua ini, line up yang ditampilkan tak kalah seru dengan hari pertama. 
 
Salah satu musisi yang pertama tampil di panggung Celebration Stage adalah Tulus, yang mulai manggung sekitar pukul 16.00 WITA.
 
Ketika memasuki panggung, Tulus yang mengenakan pakaian serba hitam dan berkacamata, langsung menyanyikan lagu andalannya 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' yang disambung dengan lagu 'Ruang Sendiri'.
 
Setelah membawakan dua lagu pertama, Tulus langsung menyapa penggemarnya yang memadati area Celebration Stage dan curhat kecil-kecilan kalau dia sebenarnya jarang sekali manggung di sore hari.
 
"Saya jarang nyanyi jam segini, biasanya malam," kata Tulus. 
 
"Tapi saya senang karena hari ini bisa nyanyi di bawah matahari, saya bisa lihat wajah teman-teman semua. Biasanya malam enggak bisa lihat sebelum minta lampu dinyalakan," kata Tulus.
 

 
Lucunya, ada momen unik ketika Tulus akan membawakan lagu 'Labirin'.
 
Ketika band pengiring sudah selesai menunaikan tugas memainkan intro, penyanyi asal Bukittinggi itu malah meminta bandnya untuk mengulang.
 
Rupanya, Tulus lupa lirik. "Boleh diulang dari awal enggak? Lupa (lirik lagu, red) nih saya," kata Tulus sambil tertawa.
 
Beruntung, hal itu bisa langsung diatasi oleh Tulus, sehingga penampilannya di acara Soundrenaline tahun ini bisa berlangsung lancar.
 
Selain lagu-lagu andalannya seperti 'Monokrom' dan 'Sewindu' sebagai penutup, Tulus juga menyanyikan lagu milik Yovie Widyanto, 'Adu Rayu' yang dinyanyikannya bersama Glenn Fredly.
 
Namun sayangnya, saat Tulus tampil, Glenn Fredly tak ada, jadilah Tulus meminta bantuan penonton untuk bernyanyi.
 
"Karena tidak ada Glenn Fredly artinya butuh bantuan teman-teman nyanyi," kata Tulus.
 
(*)