Find Us On Social Media :

Curi Perhatian, Inilah Potret Aria Permana Usai Jalani Operasi Plastik Pengangkatan Gelambir Kulit

By Siti Nur Qasanah, Senin, 9 September 2019 | 21:09 WIB

Aria Permana kulit tangan, perut, hingga pahanya bergelambir

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan, Aria Permana kembali muncul di pemberitaan media lantaran operasi plastik yang dijalaninya.

Aria Permana menjalani operasi plastik untuk membuang kulit lengannya yang bergelambir di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung (RSHS) Bandung, pada 24 Juli 2019 silam.

Dilansir GridHot.ID dari Tribun Jabar, Aria rupanya sudah diperbolehkan pulang dari RSHS Bandung seiring rampungnya operasi plastik yang dijalaninya.

Baca Juga: Bosnya Dikabarkan Bangkrut, Mitha The Virgin Kini Hengkang dari RCM, Manajemen Artis Milik Ahmad Dhani yang Telah Membesarkan Namanya

Dirut RSHS Bandung, Nina Susana Dewi mengatakan operasi plastik perdana untuk menghilangkan gelambir pada tubuh Aria sudah selesai.

"Rencananya operasi ini ada empat tahap. Alhamdulilah operasi perdana sudah selesai," kata Nina saat menyapa Aria sebelum pulang di RSHS Bandung, 29 Juli 2019.

Operasi pertama untuk menghilangkan gelambir dilakukan di bagian lengan kiri dan kanan.

Setelah 12 hari dilakukan perawatan dan operasi, Aria diperbolehkan pulang.

Baca Juga: Sempat Berseloroh Soal Kecelakaan, 4 Remaja Ini Jadi Korban Tabrakan Maut yang Melibatkan Mobil Innova dan Bus Mira di Nganjuk Jawa Timur

BACA SELANJUTNYA