Find Us On Social Media :

Tips Aplikasi Lip Tint yang Natural Biar Tampilan Wajah Kayak Cewek Korea

By Ridho Nugroho , Selasa, 6 Februari 2018 | 00:58 WIB

Tips mengaplikasikan lipstik dengan tepat agar hasilnya natural seperti gaya riasan para wanita Korea.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Memang tak bisa dipungkiri bahwa makeup ala Korea masih banyak mencuri hati para pencinta kosmetik.

Termasuk juga dalam pemakaian lip tint yang bisa membuat para wanita terlihat seperti gadis di film drama Korea yang selalu terlihat cantik natural.

Pilihan warna lip tint juga banyak beredar di pasaran mulai dari, pink, merah, orange, hingga peach, dan dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Namun, terkadang lip tint yang kita pakai terlihat terlalu tebal warnanya, sehingga membuat tampilannya sama saja seperti memakai lipstik di seluruh bibir.

(Ini Dia Cara Mengaplikasikan Lip Tint Untuk Kamu yang Memiliki Warna Bibir Gelap)

Padahal, lip tint harusnya dipakai hanya di bagian tengah bibir saja loh, agar terlihat natural.

Nah, biar nggak salah pakai, kali ini Stylo Grid.ID punya tips memakai lip tint agar terlihat lebih natural nih, dari seorang beauty vlogger yang juga mempunyai bisnis di bidang kosmetik yang satu ini.

(Suka Pakai Lip Tint? Kini Kamu Bisa Bikin di Rumah Hanya dengan Uang Rp 4 Ribu, Ini Caranya!)

"Agar lip tint terlihat lebih natural, sebenarnya hanya perlu hindari pemakaian lip tint ke bibir secara langsung, karena kalo langsung memakai kuas itu bisa membuat warnanya terlihat mencolok," ungkap Lizzie Parra saat ditemui Stylo Grid.ID di acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, Sabtu (03/02), di kawasan SCBD Jakarta.

Lizzie juga menambahkan bahwa pemakaian lip tint yang benar adalah dengan menggunakan jari secara langsung ke bibir agar warnanya lebih memesona.

(Ternyata Pakai Lip Tint Ini, Bisa Bikin Wajah Selalu Fresh)

"Kita oles dulu lip tint nya ke punggung tangan, abis itu baru deh, tap tap pakai jari ke tengah bibir, pasti warnanya jauh lebih cantik," jelasnya.

Wah, gampang ya, ternyata, bisa dicontek nih, biar makin mirip artis korea favoritmu! (*)