Find Us On Social Media :

Hobi Pakai Busana Simpel, Caca Tengker Punya Trik Agar Tampilan Gaya Terlihat Lebih Stylish

By Ridho Nugroho , Selasa, 6 Februari 2018 | 16:48 WIB

Caca Tengker cerita kepada Stylo Grid.ID tentang trik menyiasati busana simpel agar tidak terlihat membosankan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Aktif sebagai influencer di media sosial, nama Marsha Tengker kini semakin banyak dikenal dan sama populernya dengan sang kaka, Nagita Slavina.

Sebagai orang yang berpengaruh di media sosial, membuat wanita yang akrab disapa Caca ini merasa wajib untuk memperhatikan bagaimana penampilannya, termasuk juga dalam segi berbusana.

Namun, dikarenakan dirinya kini sedang program merencanakan momongan, membuat Caca mengalami kenaikan berat badan, dan membuat dirinya harus pandai memilih busana yang pas untuk dirinya.

(Tampil Simpel dengan Jumpsuit, Gaya Busana Miley Cyrus di Red Carpet Grammy Awards 2018 Ini Bisa Kalian Contek loh!)

"Karena lagi program hamil, berat badan aku tuh sampai naik 3 kilo, dan sekarang jadi gemuk banget, makanya sekarang jadi lebih senang pakai loose dress biar nggak kelihatan gemuk, karena aku juga lebih suka busana yang simpel saja sih," ungkap Caca saat ditemui Stylo Grid.ID di acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, Sabtu (03/02), di kawasan SCBD Jakarta.

Meski busananya terkesan simpel, Marsha mengakui bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang suka menambahkan aksesori pada penampilannya agar terlihat lebih modis.

(Contek Gaya Hijabers Dian Pelangi yang Makin Internasional, Ssssttt… Cocok Buat Kamu Penyuka Busana Simpel)

Dirinya lebih memilih menambahkan sesuatu yang bisa membuat dirinya terlihat lebih matching dan modis.

Seperti saat ditemui Stylo Grid.ID wanita yang memiliki nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini menambahkan scarf untuk paduan loose dress yang dipakainya.

(Lebih Dekat dengan Sosok Desainer Indonesia Hannie Hananto, Wanita di Balik Koleksi Busana Simpel Minimalis Bernuansa Monokrom )

"Kayak sekarang, aku tambahin saja scarf bermotif biar dress aku nggak terkesan polos banget, terus dibuat matching, deh, sama tas dan sandalnya," katanya. (*)