Find Us On Social Media :

Billy Syahputra: Karena Saya Berita Artis Ini Jadi Besar

By Al Sobry, Selasa, 6 Februari 2018 | 16:55 WIB

Billy Syahputra: Karena Saya Berita Artis Ini Jadi Besar

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.IDBilly Syahputra ikut terseret dalam kisruh pernikahan Kris Hatta dan Hilda Vitria, pasalnya Billy adalah kekasih dari Hilda Vitria, sementara Kris Hatta mengaku Hilda adalah istri yang sudah dinikahinya sejak tahun 2015.

Billy Syahputra awalnya tak mau berkomentar, namun akhirnya ia buka suara karena banyak netizen yang menyebutya sebagai perebut istri orang.

"Sebenernya ini bukan ranah bang Billy, ini bukan masalah bang Billy. Tapi ini menyangkut nama Billy Saputra," ujar Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Selasa (6/2/2018).

(Si Asyem jadi Panggilan Sayang Billy Syahputra kepada Hilda. Duh Kok Begini ya?)

Ia pun menyebut sebenarnya berita tentang Hilda Vitria dan Kris Hatta bukanlah berita besar, namun saat disangkut pautkan dengan dirinya berita tersebut menjadi banyak dibicarakan orang.

"Karena Hilda itu ada di samping Bang billy, makanya berita ini jadi besar. Ketika Bang Billy gak komentar berita ini standar," ujar Billy Syahputra.

Tak mau dikait kaitkan dalam masalah Hilda dan Kriss Hatta, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini pun tak mau berita tersebut jadi simpang siur.

"Karena berita ini udah simpang siur. Masyarakat indonesia mikirnya gimana gimana," pungkas Billy Syahputra. (*)