Find Us On Social Media :

Generasi Z Diajak Liburan Gratis ke Destinasi Tak Terduga Bersama The Unplanned Powered by vivo S1

By Ulfa Lutfia Hidayati, Jumat, 13 September 2019 | 13:21 WIB

Kemeriahan para pemenang kontes The Unplanned Powered by vivo S1 dalam acara yang berlangsung di Kompas Gramedia, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Grid.ID - Liburan dan anak muda adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Untuk itulah vivo S1 bekerja sama dengan Tribunnews.com menggelar kontes The Unplanned Powered by vivo S1 untuk mengajak anak muda liburan gratis!

Bukan hanya liburan gratis, destinasi yang akan dikunjungi oleh pemenang kontes The Unplanned Powered by vivo S1 ini juga belum diketahui sebelumnya.

Kontes “The Unplanned Powered by vivo S1” dilatarbelakangi oleh tren generasi muda yang selalu melakukan perencanaan matang saat akan pergi berlibur.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak para anak muda untuk kembali merasakan sensasi liburan tanpa perencanaan, namun tetap seru dan tidak terlupakan,” ujar Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director vivo Indonesia.  

Sebelumnya, untuk mengikuti kontes ini, para peserta diharuskan untuk mengunggah foto gaya liburan mereka di akun instagram dan menuliskan alasan mengapa mereka layak dipilih untuk menjadi pemenang.

Kontes yang berlangsung dari pertengahan Agustus hingga awal September ini telah diikuti oleh lebih dari 350 partisipan.

Pada Jumat (13/9/2019), vivo Indonesia bersama Tribunnews.com menggelar acara pelepasan pemenang kontes The Unplanned Powered by vivo S1 di Kompas Gramedia Palmerah, Jakarta.

Dari sekian banyak peserta yang berpartisipasi, terpilih tiga orang pemenang, yakni Ilham Dwi Putra (@ihm3094), Ayun Novia (@aynvaae), dan Mailan Fransian Cahyani Hutauruk (@mailanfransianch) yang masing-masing berkesempatan untuk mengajak satu orang rekannya untuk diajak liburan bersama.

Pada acara ini juga destinasi wisata yang akan dikunjungi para pemenang akhirnya ditentukan.

Menambah keseruan, pengumuman mengenai destinasi liburan ini dilakukan hanya beberapa jam jelang keberangkatan para pemenang.

Pulau Belitung terpilih menjadi tujuan liburan para ketiga pemenang ini selama 3 hari 2 malam.

Selama perjalanan liburan, para pemenang akan diajak untuk menikmati keindahan alam, makanan khas, serta tak ketinggalan keunikan budaya dan seni yang ada di pulau Belitung.

Selama liburan para pemenang juga ditantang oleh vivo untuk mencoba dan memaksimalisasi penggunaan kamera vivo S1 yang memiliki 32MP AI Selfie Camera yang membuat hasil selfie dan wefie terlihat bagus, serta AI Triple Rear Camera yang didukung dengan AI Super Wide Angle untuk memberikan cakupan foto yang lebih luas dan lebih baik dalam mengabadikan momen seru liburan mereka. (*)