Find Us On Social Media :

Kembar Tapi Beda, Kini Ada Kahitna Versi Perempuan

By Atikah Ishmah W, Selasa, 6 Februari 2018 | 22:18 WIB

Kahitsna, Kahitna versi perempuan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Kahitsna, mungkin jika orang pertama kali mendengar nama itu akan mengarah kepada grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto dan Hedi Yunus cs, yaitu Kahitna.

Namun Kahitsna dengan Kahitna merupakan orang yang berbeda.

Jika anggota Kahitna berisikan sembilan orang pria, di Kahitsna terdiri dari sembilan orang perempuan.

(BACA: Menikmati Pagi, Mario Ginanjar 'Kahitna' Bocorin Aktivitasnya Sebelum Sarapan dan Mandi!)

Sembilan orang tersebut yaitu, Lala Karmela (vokal), Mikha Tambayong (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (piano), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

Kahitsna dibentuk memang menyerupai Kahitna, namun dengan versi perempuan.

"Pertama saya ngobrol dulu sama mas Yovie, setelah itu kita bikin sesuatu yang beda di Indonesia. Formatnya Kahitna tapi versi perempuan. Karena di Laffestival itu memang frontliner rata-rata perempuan," ungkap Dino Hamid selaku pihak penyelanggara Laffestival.

Untuk pemberian nama sendiri memang sengaja tidak diubah dan hanya menambahkan huruf S di tengah karena supaya bisa hits alias terkenal sama seperti Kahitna.

(BACA: Keren, Ada Penampilan Spesial Kahitna di Resepsi Pernikahan Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa Mahmud)

"Itu balik lagi ternyata mas Yovie ngasih tau ke saya juga. Jadi Kahitna itu bahasa Sundanya emang hit itu, visionnya Yovie emang hit. Nah, kebetulan ini perempuan dan saat ini bahasa hit itu hits, ditambah lah jadi Kahitsna, pokoknya hits lah ya," papar Dino.

Rencananya mereka akan tampil dalam salah satu festival musik, yaitu Laffestival yang akan diselenggarakan pada 10 Februari 2018 mendatang di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Kahitsna akan membawakan total 10 lagu hits Kahitna seperti 'Tahun Kemarin', 'Cerita Cinta', 'Cantik', dan sebagainya. (*)