Find Us On Social Media :

Diduga Depresi, Bule Wanita Asal Inggris Ngamuk di Depan Kantor Kecamatan Badung, Rusak Mobil dan Hampir Telanjang Dada

By Nicolaus, Sabtu, 14 September 2019 | 20:24 WIB

Seorang WN Inggris yang diamankan Satpol PP Badung, Sabtu (14/9/2019) siang karena mengamuk di jalanan.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Grid.ID - Terjadi lagi, seorang turis asing berhasil diamankan petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung, Bali karena diduga telah memancing keributan di tengah masyarakat.

Sebelumnya, kasus serupa telah beberapa kali terjadi di Bali.

Untuk kesekian kali, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung menangani turis asing bermasalah di wilayah Kuta, Badung, Bali.

Baca Juga: Di Tuduh Tak Bisa Tunjukkan Tiket, Oknum Petugas Avsec Bandara Biak Larang Karyawan BPJS Terbang, Sempat Cekcok Hingga Diancam akan Dipukul

Melansir dari Kompas.com, Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (14/9/2019) siang di jalan Wana Segara, Kuta, Badung.

Turis asing wanita asal Inggris bernama Emma Jane yang diduga depresi mengamuk dan berulah melempar mobil yang sedang melintas sambil berteriak-teriak.

Ia juga mencoba telanjang di kantor Kecamatan Kuta sebelum akhirnya diamankan petugas Linmas dan dibawa ke Kantor Satpol PP.

Baca Juga: 5 Fakta Pria Tersangka Pencabulan Belasan Anak Laki-laki Bawah Umur di Tulungagung, Sudah Jadi Rutinitas Minggu dan Punya Mangsa Langganan

"Menurut info kaling Banjar Segara sebelumnya, katanya pernah bikin resah orang juga di mal beberapa hari lalu," kata Suryanegara, Sabtu (14/9/2019).

Baca Selengkapnya