Find Us On Social Media :

Sheila Marcia Diduga Memalsukan Kronologis Kecelakaan, Ibunda Melodya Vanesha Menuntut Keadilan

By Winda Lola Pramuditta, Rabu, 7 Februari 2018 | 18:43 WIB

Melodya Vanesha dan Ibundanya, Lillian Angela ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018). | Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Melodya Vanesha terpaksa menjalani perawatan selama delapan bulan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pasca kecelakaan nahas yang dialaminya bersama Sheila Marcia pada Mei 2017 silam.

Saat itu Vanesha mengalami koma selama dua bulan pertama dan amnesia selama empat bulan akibat benturan dari kecelakaan hebat itu.

Vanesha merasa ingatannya mulai pulih semenjak Desember 2017 lalu.

(BACA: Cantik Banget! Inilah Nama Bayi Perempuan Nabila Syakieb)

Hingga akhirnya melaporkan Sheila Marcia atas tuduhan penyebaran berita bohong ke Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulette.

"Kan dia koma, inget aja pas Desember. Pemulihan enggak bisa di paksa kan. Kenapa lapor atau dibuka, karena dia (Vanesha) baru ingetnya bulan Desember," ungkap Ibunda Melodya Vanesha, Lillian Angela ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Menurut Vanesha, apa yang diungkapkan Sheila beberapa waktu lalu bertolak belakang dengan kronologis sebenarnya.

(BACA: Nekat, Billy Saputra Bakal Gandeng Hilda Vitria di Pernikahan Syahnaz Nanti!)

Menurut Vanesha, Sheila Marcia selalu berusaha menghindar setiapkali dimintai keterangan perihal kecelakaan.

"Tiap kali aku nanya (ke Sheila) what actually happen, dia bilang 'bisa enggak ngomong yang lain?  bisa enggak kita enggak ngomongin ini?' jadi dia tuh berusaha enggak ngomongin," tandas Vanesha.

Melihat anaknya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari Sheila Marcia, Lillian mengatakan anaknya berhak mendapat keadilan.

"Nah dia berhak dapat keadilan dan di polisi kasusnya masih gantung, belum bisa diapa-apain," tutup Lillian. (*)