Find Us On Social Media :

Cerita Eva Celia yang Merasa Lebih Positif Setelah Detoks Media Sosial dan Puasa Main Gadget

By Ridho Nugroho , Rabu, 7 Februari 2018 | 19:07 WIB

Eva Celia puasa bermain gadget dan menjalani detoks media sosial selama seminggu karena ingin lebih berinteraksi dengan orang sekitarnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bukan hal yang aneh jika banyak para remaja masa kini yang lebih banyak menghabiskan waktunya hanya untuk berinteraksi dengan orang yang jaug melalui media sosial.

Namun, karena sibuknya meladeni berbagai notifikasi yang ada di handphone bisa membuat kita terkadang malah mengabaikan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Hal itu pulalah yang dirasakan oleh Eva Celia yang merasa dirinya sudah berlebihan dalam menggunakan sosial media.

(Simpel dan Kekinian, Inilah Inspirasi Gaya Putri Sophia Latjuba, Eva Celia dengan Berbagai Model Celana yang Bisa Ditiru)

Dan, lantaran hal tersebut, Eva berusaha menjalani detoks sosial media, dengan cara tidak menggunakan Instagram pribadinya selama beberapa waktu.

"Saya salah satu orang yang kerjanya harus menggunakan sosial media, jadi saya tidak membatasi diri menggunakannya berapa lama. Tapi di saat itu saya merasa udah too much, akhirnya merasa terinspirasi untuk kayaknya gue detoks sosial media dulu deh, seminggu," ungkapnya saat ditemui Stylo Grid.ID di acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, Sabtu (03/02), di kawasan SCBD Jakarta.

(Makin Cantiknya Wajah Eva Celia Latjuba Sekarang, Bikin Geleng-geleng Kepala!)

Merasa berat memang bagi putri dari Sophia Latjuba ini, untuk bisa menjalani hari-harinya tanpa membuka sosial media yang biasanya selalu ia buka setiap jam namun, berkat tekad yang kuat akhirnya Eva berhasil melakukan hal tersebut.

"Awalnya nervous karena udah jadi kebiasaan, kadang kan kita suka lihat HP terus, apalagi kalau bosan, dan di situ benar-benar diuji dan akhirnya bisa berhasil dengan dampak yang positif," katanya.

(Tampil Cantik dengan Makeup Natural, Eva Celia Dibilang Lebih Cantik dari Sophia Latjuba! Kamu Setuju Nggak? )

Gadis berusia 25 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya menjadi lebih kreatif dan bisa berinteraksi dengan orang-orang sekitar jauh lebih baik setelah melakukan detoks media sosial ini.

"Hasilnya lebih positif, saya bisa connect dengan orang sekitar tanpa harus sibuak sendiri dengan HP, dan saya bisa melakukan hal-hal yang jauh lebih produktif," jelasnya. (*)