Find Us On Social Media :

Makeup Artist Archangela Chelsea Hadirkan Tren Makeup Bertema Red Canna di Fashion Scout London Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Rabu, 7 Februari 2018 | 20:57 WIB

Archangela Chelsea berbagi bocoran makeup bertema Red Canna saat konferensi pers Lakme x SOE Jakarta Go to Fashion Scout at London Fashion Week 2018, Rabu (07/02), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Pagelaran busana Fashion Scout London Fashion Week 2018 akan kembali digelar pada tanggal 16 hingga 20 Februari 2018 mendatang.

Perhelatan fashion paling bergengsi di dunia untuk emerging desainer ini, nantinya akan menampilkan pula SOE Jakarta, desainer Indonesia pertama yang mendapat kesempatan untuk menggelar show tunggal di pagelaran busana tersebut.

Tak hanya sampai di situ, bersama Lakme, akan hadir pula Make Up Artist asal Indonesia yang akan berkolaborasi dengan Soe Jakarta dalam hal riasan para model yang akan berlenggok di panggung peragaan busana bergensi tersebut.

(Bibir Tampil Penuh ala Makeup Artist Selebriti Hollywood Kate Synnott, yuk Simak Beauty Hacks-nya!)

Nama Archangela Chelsea berhasil terpilih untuk merias para model cantik dengan tangan kreatifnya dan akan membawakan riasan makeup yang bertema Red Canna.

"Makeup ini terinspirasi dari salah satu lukisan terkenal karya Gerogia O'Keeffe, saya menciptakan overall look bertema Red Canna, dan terdapat gambar bunga yang cantik dan memperlihatkan kelopak bunga dengan gradasi warna yang cantik," jelas Chelsea saat ditemui Stylo Grid.ID di acara konferensi pers Lakme x SOE Jakarta Go to Fashion Scout at London Fashion Week 2018, Rabu (07/02), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

(Yuk Intip 10 Hasil Karya Makeup Artist di Paras Ayu Nagita Slavina Sepanjang Tahun 2017)

Riasan makeup tersebut nantinya akan diaplikaikan dengan penggunaan warna-warna bernuansa oranye yang sedang menjadi tren di tahun 2018 ini.

"Saya menggunakan nuansa warna orange, merah, dan coklat, seperti coral blush dan oranye candy pada bibir yang dipadukan dengan warna soft nude pada pipi, orange reddish eyeshadow dan dramatic maskara akan memberikan overall look yang bold dan glamoourous," kata Chelsea.

(Tak Hanya Diamond Blush On, Makeup Artist Natasha Denona Hadirkan Cream Based Eyeshadow dengan Warna-warni Metalik, Dijamin Bikin Pengen nih!)

Makeup yang akan diperlihatkan oleh Chelsea di panggung fashion internasional ini akan lebih fokus pada riasan mata, dengan memberikan gradasi warna yang cantik di bagian kelopak mata.

"Ada beberapa warna yang saya pakai untuk kelopak mata, seperti campuran merah, orange, dan merah glossy yang akan tampak seperti kelopak bunga jika diblend dengan menggunakan kuas," jelasnya. (*)