Find Us On Social Media :

Usianya Berbeda Jauh dengan Sang Adik, Shawn Adrian: Kayak Punya Anak

By Atikah Ishmah W, Rabu, 7 Februari 2018 | 21:43 WIB

Libur Syuting, Shawn Air Temani Andi Soraya di Rumah Sakit

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Shawn Adrian baru saja memiliki adik perempuan, Andi Kylie Zhivanna Ali yang lahir pada 25 Januari 2018 lalu.

Anak Andi Soraya ini merasa perbedaan umur yang begitu jauh dengan adik ketiganya membuat Shawn merasa seperti punya anak.

"Luar biasa sih. Tapi rasanya lebih kayak punya keponakan, kayak punya anak. Karena beda umurnya sangat jauh. Aku umur 20 tahun ini. Jadi ya, the feeling is great tapi different," ungkap Shawn saat ditemui Grid.ID di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

(BACA: Terlibat Film Horror, Shawn Adrian Ingin Coba Akting Berbagai Genre)

Shawn mengaku perasaannya ketika punya adik saat ini berbeda dengan saat dirinya punya adik dulu yang bernama Starren Darling.

"Differentnya ya gitulah, kayak punya keponakan gitu. Kita nggak ngerasa dibandingin aku sama adikku (anak ketiga Andi Soraya)."

"Kalau aku sama adikku (anak kedua Andi Soraya) karena kita beda 4 tahun adik kakak, ada berantemnya ini itu, kita ada," lanjut Shawn.

(BACA: Libur Syuting, Shawn Air Temani Andi Soraya di Rumah Sakit)

Lebih lanjut, Shawn menjelaskan perasaannya dengan anak ketiga hasil pernikahan Andi Soraya dengan Andi Ali Ghaffar ini bukan perasaan iri melainkan khawatir.

"Kalaui ini berantemnya mungkin lebih ke aku khawatir apalagi nanti kalau udah gede mungkin kalau dia umur 20 tahun aku udah 40 kali ya. Jadi Kasih sayang ke adiknya sama kayak orang tua kali ya," ungkap Shawn.

Shawn pun khawatir tidak bisa banyak menghabiskan waktu bermain dengan adik kecilnya tersebut. (*)