Find Us On Social Media :

Tips Makeup Cantik dan Glowing dalam 7 Menit Saja ala Makeup Artist Indonesia Archangela Chelsea yang Sukses di Hollywood

By Ridho Nugroho , Kamis, 8 Februari 2018 | 00:25 WIB

thestudyofmakeup

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Untuk mendapatkan hasil tampilan makeup yang terlihat glowing dan cantik, seringkali para wanita rela menghabiskan banyak waktu untuk merias wajahnya.

Padahal, agar pulasan makeupmu terlihat glowing kamu hanya perlu membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, loh.

Seperti yang disampaikan oleh Archangela Chelsea kepada Stylo Grid.ID saat ditemui di acara konferensi pers Lakme x SOE Jakarta Go to Fashion Scout at London Fashion Week 2018, Rabu (07/02), di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

(Makeup Artist Archangela Chelsea Hadirkan Tren Makeup Bertema Red Canna di Fashion Scout London Fashion Week 2018)

Menurutnya, makeup yang terlihat glowing dan cantik sebenarnya bisa kita dapatkan setiap hari dengan waktu yang lebih singkat.

"Pertama dan paling penting adalah foundation, selanjutnya pakai concealer untuk mengcover bagian mata yang terlihat lelah, karena bagian mata adalah yang paling penting saat makeup, jadi nggak mungkin bisa terlihat glowing kalau mata kelihatan lelah," jelas Chelsea.

(Tanpa Makeup Artist, Ini Hasil Riasan Penyanyi Cantik Audy yang Paripurna Banget, Coba Lihat deh!)

Selanjutnya, tambahkan bedak dan blush on untuk membuat wajah terlihat lebih fresh, pilih warna pink untuk blush on agar wajahmu terlihat lebih memesona.

Setelah itu pulaskan rias pula bagian alis, dan yang terakhir adalah pulasan lipstik dengan warna yang sesuai dengan selera makeup kita.

Namun, ada hal paling penting yang harus kamu perhatikan agar tampilan makeup kamu terlihat glowing dan memesona.

(Ini Rekomendasi 5 Face Mask Korea Murah Meriah, Bikin Kulit Makin Glowing)

Yaitu, penggunaan base makeup yang sesuai dengan jenis kulit kita, agar makeup dapat menyatu di kulit wajah secara sempurna.

"Kalau pilihan base kita sesuai dengan jenis kulit, pasti hasilnya akan lebih glowing, jadi sebelum makeup, cari tahu lebih dahulu apa jenis kulit kita, kemudian pilih deh, base yang sesuai,” sarannya. (*)