Find Us On Social Media :

Sebulan Rehabilitasi di RSKO, Jefri Nichol Rindu Makan Bareng Keluarga hingga Tak Tahu Perkembangan Sekolah Sang Adik

By Annisa Dienfitri, Rabu, 18 September 2019 | 10:29 WIB

Jefri Nichol di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Tak terasa aktor Jefri Nichol sudah satu bulan lebih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Selama menghuni RSKO Cibubur, Jefri Nichol mengaku sangat merindukan keluarga, teman-teman hingga pekerjaannya sebagai aktor.

"(Kangen) Keluarga sih pasti sama temen-temen," kata Jefri saat dijumpai Grid.ID sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

"Kangen kerja juga sih, kangen makan di luar, kangen tidur di kamar," sambungnya.

Baca Juga: Atasi Deg-degan Jelang Sidang Lanjutan, Jefri Nichol: Pikiran Positif Aja

Salah satu kegiatan keluarga yang dirindukan Jefri ialah momen makan bersama di rumah.

"Makan bareng keluarga. Itu kan rutin dilakuin kalau lagi libur," ucapnya lagi.

Pemeran Ellyas Pical dalam film 'The Exocet' itu juga mengatakan tak bisa mengetahui perkembangan sekolah sang adik dari dalam RSKO.

"Terus kan ada adek juga di rumah, gimana kabarnya dan sekolahnya, itu sih. Kalau di sini nggak bisa follow up gimana sekolah adek," jelas Jefri.

Baca Juga: Jualan Roti Demi Menyambung Hidup, Nenek Buta 71 Tahun ini Justru Dapat Cobaan, Ditipu dan Barang Dagangannya Dicuri

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap atas kasus narkoba jenis ganja di sebuah apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) malam.

Saat penggerebekan, petugas mendapati daun ganja kering seberat 6,01 gram yang disimpan sang aktor di dalam lemari pendingin.(*)